Kamis, 22 Maret 2012

Super Rookie 1

Recaps again... hahaha Yupz kali ini Ebid mw posting Drama yang dibintangi Si Cantik Han Ga In dan Pentolan SHINHWA "Eric Moon" dah tahu dunk sm mereka.. ini bukan Drama baru tapi... ceritanya asli Kocak Abiiizzz.... makanya bela-belain buat sinopsinya... ada 20 episode and bergenre Romantis... Funny .. Drama BGT dah... ok lets chech this out.... havefun yow...


Sinopsis Super Rookie Episode 1


             Cerita berawal dari mimpi seorang pria berusia 30th yang tengah tertidur saat tengah menunggu antrian seleksi penerimaan pegawai baru di sebuah perusahaan menengah tempatnya melamar pekerjaan. Dalam tidurnya pemuda yang bernama Kang Ho itu memimpikan bahwa dirinya bisa menjawab semua pertanyaan yang di ajukan oleh pihak perusahaan hingga akhirnya ia di terima di perusahaan tersebut, namun tiba – tiba ia terjatuh dan membuatnya terbangun dari mimpinya dan semua mata tertuju padanya, namun dengan cueknya Kang Ho kembali ke kursinya tanpa memperdulikan orang – orang yang masih menertawakannya dan kembali tertidur, ia terbangun saat nomor antriannya di panggil oleh pihak perusahaan. Di dalam ruangan denagn penuh semangat ia memperkenalkan dirinya dan mengungkapkan keinginannya bekerja di perusahaan Daesang, namun fatalnya tempatnya berdiri sekarang bukanlah perusahaan daesang melainkan perusahaan Shining dan tanpa mendengar dan mengikuti penyeleksian tersebut Kang Ho di minta untuk keluar dari penyeleksian tersebut.
 Dirumahnya saat makan malam Kang Ho mendapat omelan dari ibunya karena kesal atas kesalahan Kang Ho yang lupa nama perusahaan tempatnya melamar pekerjaan yang menyebabkan ia ditolak tanpa melewati penyeleksian, namun Kang Ho dengan snatai dan cuek tanpa menggubris ocehan ibunya tetap menikmati makan malamnya, terang saja ibunya semakin marah dan memukuli Kang Ho yang masih asik mengunya makananya, puncaknya si ibu mengusir Kang Ho Pada saat seperti itu satu – satunya tempat yang bisa di kunjungi Kang Ho adalah rumah Sung Tae teman Karibnya, ia pun bergegas ke sana karena hari tiba – tiba hujan, sementara yang ditujuh tengah asik membaca komik seraya menyedu mie ramen.
Kang Ho yang telah mengganti bajunya yang basah dengan menggunakan baju Sung Tae segera menyambar mie ramen yang baru beberapa sendok di nikmati Sung Tae dan menghabiskannya tanpa mempedulikan kekesalan yang muncul di raut wajah temannya itu. Tanpa perasaan bersalah dan minta maaf karena telah menghabiskan makan malam temannya Kang Ho langsung berbaring di tempat tidur Sung Tae dan membaca komik dengan santainya. Belum berapa lama Kang Ho mendapat telfon dari Bong Sam teman sekolahnya dulu yang mengajaknya makan dan minum bersama, tentu saja hal ini langsung di setujui oleh Kang Ho dan langsung memberitahu Sung Tae.
Sementara itu di sebuah apartement Bong Sam tengah bersiap untuk menemui teman – teman yang telah lama bertemu. Dengan mengendarai mobilnya ia bergegas pergi ke tempat yang telah ditentukan namun baru beberapa meter keluar dari area perkir ia harus menginjak rem karena tiba – tiba di depannya berdiri seorang gadis lugu di tengah hujan lebat yang mengguyur tanpa menggunakan paying. Ternyata gadis tersebut adalah Mi Ok yang ternyata mantan kekasih Bong Sam, meski tahu ia telah terlamabat dan tidak memiliki banyak waktu Bong Sam membawa Mi Ok ke tepi sungai Han untuk membicarakan masalah mereka.
Karena masih hujan maka Bong Sam memarkir mobilnya di tepi sungai Han dan berbicara dengan Mi Ok di dalam mobilnya. Mi Ok ternyata belum bisa menerima keputusan Bong Sam yang ingin mengakhiri hubungan mereka apalagi Mi Ok dengan setia menunggunya selama 1th ketika ia tengah menjalani pelatihan yang di adakan oleh pihak perusahaan LK terhadap orang – orang yang terpilih dan  Bong Sam adalah salahsatunya. Meski Mi Ok berusaha meyakinkan Bong Sam agar memikirkan ulang mengenai keputusannya namun ternyata Bong Sam tetap pada pendiriannya dan dengan tegas ia mengatakan pada  Mi Ok Bahwa hubungan antara dirinya dan Mi Ok benar – benar telah berakhir, tidak hanya itu Bong Sam juga meminta Mi Ok untuk berpura – pura tidak mengenal Bong Sam ketika mereka bertemu terutama di LK yang mana nantinya Bong Sam yang telah mengikuti pelatihan Khusus dari LK sudah pasti akan bekerja di perusahaan tersebut dan berharap Mi Ok dapat melupakan semua yang terjadi di antara keduanya, tanpa disadarinya ternyata Mi Ok telah menangis tersedu – sedu seolah tidak sanggup mendengar semua ucapan Bong Sam saat itu.
Meski tidak berusaha membujuk ataupun mencoba menghentikan Mi Ok menangis, namun Bong Sam memberinya tissue dan berharap Mi Ok dapat enghentikan tangisnya, karena Bong Sam sama sekali tidak suka mendengar tangisan wanita, disela tangis Mi Ok yang belum juga reda Bong Sam mengatakan mengenai dua tipe wanita yang tidak di sukainya yaitu wanita yang selalu menempel padanya dan wanita yang selalu menangis, ia juga menambahkan Mi Ok termasuk kedalam kedua tipe tersebut dan seketika tangis Mi Ok pun berhenti seiring hujan yang juga mulai mereda. Sebelum keluar dari mobil Mi Ok menanyakan mengenai perasaan Bong Sam yang sebenarnya padanya apa hanya pura – pura belaka karena ingin memanfaatkannya saja, dan diluar dugaan Bong Sampun mengiyakan pertanyaan tersebut dengan alasan agar Mi Ok dapat melupakannnya dan tidak menggaggunya lagi.
Setelah Mi Ok keluar, Bong Sam segera mengemudikan mobilnya dengan kecepatan penuh melewati Mi Ok yang berjalan Gontai menuju sebuah restoran untuk menemui teman – temannya. Di sebuah restoran mewah Bong Sam yang di temani seorang gadis cantik yang dikenalnya ketika masih kuliah dulu memperkenalkan gadis yang bernama Hyun Ah tersebut kepada teman – temannya yang semuanya merupakan lulusan luar negeri. Saat mereka semua tengah menikmati santapan yang ada seraya bersenda gurau, tiba – tiba Kang Ho dan Sung Tae yang juga di undang dalam jamuan tersebut datang dalam keadaan yang basah kuyup dengan pakaian mereka yang sangat biasa, sempat memberi salam pada semua yang telah berada disana dan sedikit berbasa basi keduanya segera menyantap makanan yang ada seperti orang yang kelaparan bahkan keduanya tidak memperdulikan tatapan jengkel dari Bong Sam dan teman – temannya yang lain.
Saat tengah buang air kecil dengan seorang temannya yang lulusan dari Amerika Bong Sam dan temannya tersebut sempat membicarakan mengenai kehidupan Kang Ho dan Sung Tae yang cukup memprihatinkan terutama di saat usia mereka yang terbilang cukup matang, padahal Sung Tae semasa sekolah dulu cukup pantai bahkan nilainnya selalu di atas Bong Sam dan teman – temnannya yang lain yang sekarang telah berhasil dan hidup dengan mapan, namun tanpa disadari keduanya ternyata percakapan keduanya di dengar oleh Kang Ho membuat Bong Sam dan temnnya itu kehabisan kata – kata. Sekembalinya dari toilet Kang Ho segera mengajak Sung Tae pulang, namun Sung Tae yang tidak mengetahui permasalahannya merasa sedikit keberatan apalagi ia sedang menikmati makanan yang sangat jarang dirasakannya itu, melihat Sung Tae yang tidak beranjak dari duduknya membuat Kang Ho terus memaksanya dan bersih keras ingin pulang, melihat hal tersebut Bong Sam menyindirnya agar Kang Ho tidak menjadikan Sung Tae budaknya yang harus selalu menuruti kata – katanya, namun Sung Tae membela Kang Ho dengan mengatakan bahwa Kang Ho tidak menjadikannya budak, namun Bong Sam tidak menggubris hal tersebut ia bahkan menyindir Kang Ho dengan mengatakan bahwa Kang Ho datang ke restoran tersebut hanya untuk makan dan minum gratis namun terluka hanya mendengar beberapa kata darinya. Mendengar hal tersebut Kang Ho memutuskan untuk pulang sendiri demi harga dirinya.
Dalam perjalanan pulang saat melintasi jembatan, Kang Ho terus terngiang atas kata – kata yang diucapkan Bong Sam saat di toilet dan sebelum ia meninggalkan restoran tersebut. Beberapa meter di depannya tampak seorang gadis dengan ragu – ragu mendekati tembok pembatas jembatan, dan kemudian menaiki tembok tersebut dengan sedikit gemetar seraya berpegang dengan tiang penyanggah gadis yang ternyata adalah Mi Ok itu mennagis tersedu – sedu seraya mengingat semua kenangannya dengan Bong Sam hingga saat terakhir kebersamaan mereka beberapa jam yang lalu. Kang Ho segera menyadari niat Mi Ok yang ingin mecoba bunuh diri tersebut dan ia pun segera berlari menghampiri Mi Ok dan menariknya dan keduanya pun terjatuh ke bahu jalan, belum sempat berdiri karena Mi Ok terus menangis di dada Kang Ho, beberapa meter dari mereka dua orang petugas berseragam mengejar mereka hal ini membuat Mi Ok dan Kang Ho lari tunggang langgang menyelamatkan diri masing – masing.
Keesokan harinya di sebuah perusahaan besar bernama LK dimana Mi Ok telah bekerja sebagai pegawai kontra selama lebih dari lima tahun, harus menahan dirinya karena setelah hari itu dan mungkin seterusnya ia akan bertemu dengan Bong Sam yang telah menyelesaikan pendidikannya dengan program beasiswa yang di berikan pihak LK, apalagi sebelum berpisah malam sebelumnya Bong Sam memperingatkan pada Mi Ok agar tidak menegurnya saat mereka bertemu, Bong Sam ingin mereka berpura – pura tidak saling mngenal satu sama lainnya. Di saat bersamaan Kang Ho dan Sung Tae sepakat untuk melamar kerja di LK, meski sempat mengurungkan niat karena disana ada Bong Sam namun kemudian keduanya membulatkan tekad untuk tetap melamar pekerjaan disana, mereka berfikir bahwa lebih baik mereka di tolak oleh perusahaan besar sekelas LK dari pada tidak mencoba sama sekali. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...