Minggu, 18 Maret 2012

SINOPSIS Sad Love Song (SAD LOVE STORY) 21

SINOPSIS Sad Love Song (SAD LOVE STORY) 21

 E. 20 Read ....

 

EPISODE 21

Di tempat kenalan Charlie, Hae-in merawat Joon-young dengan telaten sehingga membuat pemuda itu merasa bersalah. Keragu-raguannya membuat Charlie marah, dengan keras ia mengingatkan bahwa satu-satunya pria yang dicintai Hae-in adalah Joon-young.
Setelah membereskan barang-barangnya, Hae-in menemui Gun-woo untuk mengutarakan semuanya. Adegan itu rupanya terlihat oleh Joon-young, yang salah-sangka dan kemudian melangkah pergi dengan gontai. Rupanya, Gun-woo sudah tahu apa yang menyebabkan Hae-in ingin meninggalkannya, dan meminta supaya bisa bertemu pria saingannya.
Namun, permintaan itu ditolak Hae-in yang tidak ingin hati pria itu semakin sakit. Mendengar itu, Gun-woo ngotot bakal menunggunya sampai kapanpun. Berlari pulang, Hae-in mendapatkan kamar Joon-young sudah kosong. Pria yang dicari sendiri malah belakangan jatuh pingsan di pinggir jalan, dan akhirnya dilarikan ke rumah sakit.
Rupanya luka Joon-young sangat parah, ginjalnya terluka hingga harus dioperasi. Hae-in yang datang belakangan hanya bisa termangu mendengar kabar itu, apalagi Hwa-jung yang ada disana menyebut semua adalah kesalahan gadis itu yang menyebabkan hidup Joon-young menderita. Saat berdoa, ia berjanji bakal meninggalkan pemuda itu asalkan operasi berjalan sukses.
Taktik licik Hwa-jung tidak hanya sampai disitu, ia menghubungi Gun-woo dan memberitahu kalau Joon-kyu terbaring di rumah sakit. Keruan saja pria itu bergegas kesana dan saat membuka pintu kamar, ia kaget melihat Hae-in ada disana. Lebih terkejut lagi, ia mendengar gadis itu memanggil nama pria itu dengan Joon-young bukan Joon –Gyu nama samara Joon-Young sebagai komponis.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...