Selasa, 20 Maret 2012

SINOPSIS Sad Love Song (SAD LOVE STORY) 23

SINOPSIS Sad Love Song (SAD LOVE STORY) 23

 

E. 22 .... 


  EPISODE 23

Melihat Joon-young menyelinap keluar, Hae-in langsung bergegas mengejar namun terlambat, pria yang dicintainya itu telah pergi. Untuk melupakan kesedihannya, Joon-young merenungi nasibnya di pinggir danau dekat pondok kenangannya bersama Hae-in.
Menurunkan Hae-in didekat rumahnya, diam-diam Gun-woo mengikuti Hae-in yang naik taksi untuk pergi ke suatu tempat. Benar dugaannya, gadis itu menemui sahabat baiknya dan berusaha membujuk pria itu pulang. Betapa marahnya Gun-woo begitu melihat keduanya bersama, dan dengan kasar menarik Hae-in keluar.
Namun, Joon-young juga tidak membiarkan Hae-in pergi begitu saja dan menyebut tidak akan melepas gadis itu bila diperlakukan kasar. Akibatnya, mereka terlibat adu pukul dan hanya berkat Hae-in kejadian yang lebih parah bisa terhindari.
Hae-in hanya bisa menyesali nasibnya yang terjebak diantara cinta dua orang pria, apalagi Joon-young menanyakan untuk terakhir kalinya apakah gadis itu bahagia bersama Gun-woo. Ia berbohong dengan mengatakan YA, namun hanya didepan Audrey semua isi hatinya dicurahkan.
Meminta Hae-in untuk melupakan semua kejadian diantara dirinya dan Joon-young, Gun-woo semakin tekun bekerja. Hasilnya, sejumlah idenya dinilai cemerlang oleh pimpinan perusahaan sekaligus ayahnya Jun-il sekaligus mengancam posisi kakak iparnya Oh Sang-jin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...