Minggu, 04 Maret 2012

SINOPSIS Sad Love Song (SAD LOVE STORY) 9

SINOPSIS Sad Love Song (SAD LOVE STORY)

 

EPISODE 9
Saat lari pagi, secara tidak sengaja Gun-woo bertemu dengan Hae-in di taman. Ia terkejut melihat reaksi gadis itu yang panik saat menyelamatkan surat-surat yang terbang, kejadian itu akhirnya membuat mereka berkenalan. Melihat baju gadis itu basah, ia membelikan yang baru.
Kejadian tersebut kontan membuat Hae-in tidak enak dan berniat membayar, namun Gun-woo mengatakan bahwa 'pengorbanan'nya itu cukup ditebus dengan gadis itu mengingat suaranya. Di Korea, kesulitan hidup yang bertubi-tubi membuat Joon-kyu putus asa. Namun berkat dukungan semangat rekannya, ia bisa bangkit.
Namun Joon-young kembali galau saat tahu surat-suratnya tidak pernah dibalas Hae-in. Pemuda itu tidak sadar kalau gadis itu sudah pindah dan surat-suratnya dibakar oleh Wesley. Di Amerika, dengan caranya yang unik Gun-woo berhasil membujuk profesornya untuk bisa menerimanya kembali di kelas.
Tidak hanya itu, ia juga berkencan dengan gadis tercantik di kampusnya. Namun sikapnya langsung berubah saat gadis itu mulai menaruh barang-barang di apartemennya, keduanya bertengkar dan putus. Di Korea, Hwa-jung berusaha membujuk Joon-young agar boleh tinggal bersama, namun begitu melihat surat-surat Hae-in yang baru sampai, gadis itu langsung mengambil tindakan drastis.
Bertemu kembali dengan Gun-woo, Hae-in merasa senang ketika pemuda itu menawari bibinya Audrey untuk mengikuti audisi di sebuah bar. Namun, kecelakaan kecil membuat semuanya nyaris saja berantakan. Sebagai jalan akhir, pemuda itu mengusulkan supaya Hae-in yang maju menggantikannya.
Permintaan tersebut kontan membuat sang bibi kuatir, apalagi Hae-in tidak punya pengalaman menyanyi sama sekali. Diatas panggung ketika melihat gadis itu hanya terdiam, Gun-woo langsung turun tangan dan memainkan piano. Hasilnya mengejutkan, Hae-in mampu menyanyi dengan suara yang sangat indah.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...