Selasa, 20 Maret 2012

SINOPSIS Sad Love Song (SAD LOVE STORY) 27

SINOPSIS Sad Love Song (SAD LOVE STORY) 27

Before tHis ... 

 

Sad Love Song Episode 27


Rupanya, orang misterius itu adalah dua sahabat lama Joon-young dan Gun-woo, yang kemudian menjelaskan masalah utama disebabkan oleh perusahaan ayah Gun-woo yang telah dikuasai orang lain. Di tempat lain, diam-diam Sang-jin punya rencana sendiri.

Menyerahkan bukti tersebut pada Hwa-jung, gadis itu memutuskan untuk menelepon Joon-young. Kembali berusaha membuat pemuda itu untuk menyukainya, Hwa-jung harus menelan pil pahit ketika Joon-young menasehatinya untuk tidak berbuat bodoh.

Begitu mendapat benda yang diinginkan, Joon-young mendatangi Gun-woo dan memberikan bukti-bukti penyelewengan yang dilakukan kakak iparnya. Begitu semua dibeberkan, bukannya sadar Sang-jin malah menyuruh bawahannya Mi-young untuk menghabisi Gun-woo.

Secara kebetulan, Joon-young sedang berada di tempat yang sama dan melihat dengan mata-kepala sendiri sahabatnya dikeroyok beberapa orang. Tampil bahu-membahu, pertarungan mereka dihentikan oleh bunyi sirene polisi. Berkah dari kejadian tersebut, keduanya kembali bersahabat.

Semula berniat membeberkan kebobrokan kakak iparnya itu kepada Soo-ji, ia langsung mengurungkan niatnya mendengar sang kakak ternyata hamil. Di luar rumah sakit, ia langsung melabrak sang kakak ipar, yang berlutut dan mengatakan bahwa ia bersedia meninggalkan perusahaan asal kejahatannya tidak dibeberkan.

Namun semua itu ternyata hanya sandiwara, Sang-jin telah mempersiapkan segala sesuatunya termasuk menyuruh sang bawahan Mi-young untuk melakukan rencana terakhir. Siapa sangka, sang bawahan berkhianat dan menyerahkan bukti-bukti kuat kepada Gun-wo, yang langsung mengambil tindakan ekstrim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...