Minggu, 04 Maret 2012

SINOPSIS Sad Love Song (SAD LOVE STORY) 8

SINOPSIS Sad Love Song (SAD LOVE STORY)

 

EPISODE 8
Saat hendak berjalan ke sekolah, Joon-young mendapat kabar bahwa Hyang-ja masuk rumah sakit. Disana, ia baru tahu kalau ibunya menderita penyakit jantung. Saat sadar, wanita itu memberikan sebuah hadiah tak terduga sambil meminta maaf atas sikap kerasnya selama ini.
Nyawa wanita itu tidak bisa diselamatkan, ia meninggal disebelah Joon-young. Saat membereskan barang-barang peninggalan Hyang-ja, ia tidak bisa menahan kesedihan dan menyesal telah bersikap buruk. Di Amerika, kondisi Audrey dan Hae-in semakin buruk karena Wesley tidak menghentikan kebiasaan minumnya. Puncaknya, ia menghancurkan kaset kiriman Joon-young dan memukul sang istri.
Cobaan bagi Joon-young belum juga berhenti, ayahnya Jun-il harus berurusan dengan pihak kepolisian karena masalah penipuan. Masing-masing akhirnya menempuh jalan hidup sendiri. Gun-woo pindah dan bersekolah di Amerika, dan saat tampil di sebuah taman ia bertemu dengan Hae-in. Seketika itu juga, ia jatuh cinta.
Saat itu, hidup Hae-in dan Audrey sendiri sedang kesulitan. Setelah memutuskan untuk keluar dari rumah Wesley, sang bibi harus mencari pekerjaan sendiri untuk menghidupi mereka. Akhirnya, wanita itu kembali ke profesi lamanya sebagai penyanyi bar.
Memutuskan untuk menolong ayahnya yang terjerat kesulitan, Joon-young memutuskan untuk memberikan tabungan peninggalan ibunya untuk menebus semua. Namun, sang ibu tiri yang dititipkan uang tersebut malah kabur.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...