Minggu, 04 Maret 2012

SINOPSIS Sad Love Song (SAD LOVE STORY) 11

SINOPSIS Sad Love Song (SAD LOVE STORY)



EPISODE 11

Audrey yang sedang tidur dikejutkan oleh suara Hae-in, rupanya gadis itu sudah tahu kalau kalung yang dikirim lewat surat adalah miliknya yang diberikan pada Joon-young. Karena ia tahu pemuda itu tidak akan pernah melepasnya, itu berarti satu : orang yang dicintainya telah tiada.

Dalam keadaan putus asa, Hae-in berjalan ditengah padatnya jalan raya dan, didepan mata Gun-woo yang kebetulan melintas, tertabrak sebuah mobil. Karena sibuk menolong gadis itu, Gun-woo mengutus salah seorang anak buahnya untuk menjemput Joon-young/Joon-kyu.

Paginya, Joon-young memulai pencariannya dan tiba di bar tempat Charlie bekerja. Betapa terkejutnya ia mendengar kabar bahwa Hae-in dan bibinya telah kembali ke Korea. Tidak percaya begitu saja, ia menyusul ke apartemen kekasihnya itu dan mendapat kabar dari tetangga disana bahwa tempat itu sudah kosong.

Kejadian itu benar-benar memukul mental Joon-young, percuma saja ia menempuh jarak ribuan mil untuk bertemu gadis yang dicintainya. Di rumah sakit, Gun-woo mendengar cerita Audrey bahwa salah satu alasannya pindah ke Amerika adalah karena mantan kekasihnya Wesley menjanjikan siap membiayai operasi mata Hae-in supaya bisa melihat kembali.

Berusaha mencari informasi kemana Hae-in pergi, Joon-young mendatangi rumah Wesley. Namun saat berada didalam bis, tanpa sengaja ia membawa paket milik Charlie yang kebetulan tertinggal tanpa sadar bahwa apa yang ada didalamnya adalah narkoba. Sementara itu, Hae-in yang sadar menceritakan pada sang bibi Audrey bahwa dalam mimpinya, ia melihat Joon-young meninggal.

Saat sampai diapartemennya, Gun-woo mendapat sejumlah pesan voicemail dari Joon-kyu, yang terakhir mengabarkan keberadaan pemuda itu di sebuah bar di daerah Brooklyn. Saat menyusul kesana, ia melihat sahabat akrabnya itu ditarik masuk ke sebuah mobil oleh sejumlah orang bertubuh besar.

Dengan kecepatan tinggi, mobil tersebut menuju ke sebuah gudang yang telah ditinggalkan. Didalam, Joon-kyu melihat Charlie dalam keadaan babak belur. Bisa ditebak, terjadi pertarungan tidak seimbang namun di saat-saat terakhir, Gun-woo muncul dan membantu sahabatnya itu.

Berusaha meloloskan diri, ketiganya tunduk oleh todongan senjata musuh. Beruntung saat keadaan genting, pihak kepolisian muncul. Berita ditahannya Gun-woo terdengar sampai ke Korea, dan membuat kakak iparnya, yang sempat dipergoki berselingkuh, marah besar.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...