Minggu, 18 Maret 2012

SINOPSIS Sad Love Song (SAD LOVE STORY) 17

SINOPSIS Sad Love Song (SAD LOVE STORY) 17

 

Before This.... 


 

EPISODE 17

Melihat Hae-in dalam keadaan mabuk, Audrey menarik gadis itu dan meminta Gun-woo untuk membawanya ke kamar. Saat berdua, ia meminta pemuda itu untuk menjauhi keponakannya. Seolah belum cukup, mantan preman memanfaatkan ketidaktahuan Hae-in untuk menekan Joon-young.
Setelah konser tunggal tersebut, praktis nama Hae-in menjadi terkenal. Tidak ingin terus ditekan dan membuat gadis itu menderita, Joon-kyu memutuskan untuk mundur dan menghilang dari kehidupan Hae-in. Siapa sangka, ia malah diajak pergi ke sebuah tempat yang sudah tidak asing lagi : rumah dimana dia dan Hae-in dulu kerap bersembunyi.
Meski sukses besar, diam-diam Gun-woo merasa ada yang berubah dalam diri Hae-in. Gadis itu sendiri sedang menceritakan masa lalunya pada Joon-kyu, tanpa sadar kalau pria itulah Joon-young yang dirindukannya. Bisa dibayangkan, bagaimana perasaan pemuda itu yang berbohong kepergiannya adalah untuk berlibur dengan sang kekasih.
Rupanya, diam-diam Hae-in telah menyukai sosok Joon-kyu dan mulai merasa kalau dirinya bakal kehilangan bila sosok pria yang kerap memarahinya itu pergi. Sebelum berpisah, gadis itu berkata ikut bahagia pemuda itu bisa berbahagia bersama gadis pilihannya. Saat sedang minum arak, mendadak Gun-woo muncul.
pemuda itu kaget saat tahu Joon-kyu hendak mengundurkan diri dengan alasan istirahat. Sebelum pergi, Joon-kyu/Joon-young menyempatkan diri mampir di pondok tempatnya dulu bersama Hae-in, dan dengan rekamannya mengatakan bahwa meski harus pergi, ia sendiri bingung harus pindah kemana untuk menghindari gadis itu.
Pertama kali bertemu calon ayah mertuanya Kang-in, Hae-in langsung mendapat sambutan tidak enak. Dari situ, ia baru tahu kalau proses rekaman menghabiskan biaya besar dan telah membuat perusahaan berhutang. Pria setengah baya itu juga menyebutkan kalau Gun-woo telah memiliki calon istri, dan Hae-in tidak pantas bersanding dengan putranya.
Dengan hati kalut, Hae-in melangkahkan kakinya ke pondok tempatnya menghabiskan masa kecil dan terkejut saat tahu Joon-kyu ada disana. Mulai curiga ada sesuatu yang janggal, tulisan di kaca membuat Hae-in langsung berlari keluar dan dengan mencucurkan air mata meneriakkan nama Joon-young yang hendak melangkah pergi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...