Selasa, 20 Maret 2012

SINOPSIS Sad Love Song (SAD LOVE STORY) 25

SINOPSIS Sad Love Song (SAD LOVE STORY) 25


 Before. E. 24

 Sad Love Song Episode 25


Mendatangi Audrey, Gun-woo berusaha mencari tahu keberadaan Hae-in dan semakin bertambah curiga saat wanita itu dengan gugup mengatakan kalau sang keponakan pergi sendirian. Ia sadar kalau besar kemungkinan Joon-young berada disisi wanita yang dicintainya itu.

Kembali ke tempat kerjanya, Joon-young langsung dicegat Gun-woo dan ditanya seputar keberadaan Hae-in. Bisa ditebak, keduanya langsung terlibat perkelahian karena sahabat sekaligus rivalnya itu menolak buka mulut mengingat perlakuan buruk Gun-woo. Adegan itu terhenti oleh kemunculan Kang-in ayah Gun-woo.

Frustrasi karena tidak juga mampu melacak keberadaan gadis yang dicintainya, Gun-woo meminta tolong pada kakak iparnya Sang-jin, yang kemudian menyuruh anak buahnya Mi-young. Keduanya sendiri memiliki motivasi masing-masing, Sang-jin berencana merebut posisi Kang-in sebagai direktur utama, sementara Mi-young berharap bisa naik pangkat.

Joon-young mulai meneruskan pekerjaannya menulis lagu yang kemudian ditawarkan ke sejumlah eksekutif perusahaan. Meski berulang kali ditolak ia tetap tidak menyerah, baginya yang terpenting adalah bisa hidup bahagia bersama Hae-in.

Namun kebahagiaan mereka tidak bertahan lama, Mi-young yang diutus oleh Sang-jin berhasil melacak keberadaan Hae-in dan melaporkannya. Gun-woo langsung menyusul dan tanpa memperdulikan protes gadis itu, mengunci pintu dan melarikan Hae-in pergi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...