Minggu, 18 Maret 2012

SINOPSIS Sad Love Song (SAD LOVE STORY) 13

SINOPSIS Sad Love Song (SAD LOVE STORY) 13


 Before this...

EPISODE 13

Setelah tidak buta lagi, Hae-in mulai menuai kesuksesan di atas panggung. Suaranya mampu membius para penonton yang menyaksikan, gadis itu juga terus didampingi oleh Gun-woo yang kerap mengantarnya dan sang bibi Audrey.
Hidup bahagia dan siangnya bekerja sambilan di restoran pizza, Hae-in meneruskan kebiasaannya merekam suara untuk Joon-young. Diundang makan malam oleh Gun-woo, pemuda itu menyiapkan pesta kejutan bagi Hae-in, yang ternyata hari itu berulang tahun.
Meski sadar kalau gadis itu belum bisa menerima kehadiran pria lain, Gun-woo mengatakan bakal menunggu sampai kapanpun. Ucapan gadis itu yang mengatakan tidak akan melupakan pria yang dicintainya sampai kapanpun membuat pemuda itu shock.
Mendengar masalah pemuda itu, Audrey mulai jengkel dengan sang keponakan namun Gun-woo memohon supaya identitasnya sebagai donatur tidak dibuka. Tidak terasa, beberapa tahun telah berlalu. Di Korea, Joon-young telah menuntaskan wajib militernya dan di Amerika, Gun-woo juga telah menuntaskan kuliahnya.
Saat berdua di pinggir sungai, Gun-woo memberikan cincin berlian kepada gadis yang dicintainya itu. Tidak hanya itu, ia juga mengajak Hae-in kembali ke Korea. Pulang ke negara asalnya sebagai sepasang kekasih, pemuda itu berniat memperkenalkan sang pacar kepada sahabatnya Joon-kyu.
Bisa dibayangkan bagaimana reaksi Joon-kyu/Joon-young melihat gadis yang dinantinya selama ini berada didepannya namun telah menjadi kekasih sahabat baiknya, ia hanya bisa diam dan bagai orang linglung saat ketiganya makan bersama.
Hae-in sendiri bukannya tidak merasakan ada yang aneh, saat pulang ke hotel ia mulai menanyakan kepada sang bibi soal wajah Joon-young yang sebenarnya. Belakangan ia mengaku kalau sahabat Gun-woo yang ditemuinya mempunyai suara yang sangat mirip dengan Koon-young pria yang dicintainya.

Next 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...