Minggu, 04 Maret 2012

SINOPSIS Sad Love Song (SAD LOVE STORY) 7

SINOPSIS Sad Love Song (SAD LOVE STORY)

 

EPISODE 7
Melihat sang bibi begitu bahagia, Hae-in berusaha menikmati kehidupan barunya. Namun, kebahagiaan Audrey sirna saat melihat kondisi rumah kekasihnya. Meski tidak bisa melihat, Hae-in sadar kalau wanita itu menyimpan sesuatu didalam hatinya.
Berusaha menghibur sang keponakan dengan menceritakan hal-hal yang indah, Hae-in dengan berseri-seri merekam suaranya dan mengirim kaset itu ke Joon-young, yang mendengarnya dengan berbinar di Korea. Otomatis, sejak itu keduanya menjalin hubungan lewat cara unik itu.
Diam-diam, bakat Joon-young menulis lagu mulai terasah. Niatnya menekuni dunia musik semakin bulat setelah sang ayah menjanjikan akan menyekolahkannya hingga sukses, ia dengan giat terus berlatih memainkan gitar.
Masih penasaran, Hwa-jung berusaha mencari tahu keberadaan Joon-young dengan merayu sang ayah. Sempat senang karena Hae-in telah pindah ke Amerika, belakangan ia sadar kalau sosk gadis itu masih tetap tidak tergantikan.
Di Amerika, kehidupan bahagia Audrey dan Hae-in berubah menjadi mimpi buruk. Wesley yang semula sangat baik mulai menunjukkan perangai aslinya yang suka mabuk-mabukan dan memukul sang istri kalau sedang emosi

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...