Minggu, 18 Maret 2012

SINOPSIS Sad Love Song (SAD LOVE STORY) 20

SINOPSIS Sad Love Song (SAD LOVE STORY) 20

Read.. e. 19

 

EPISODE 20


Berkat bujukan Shin-hee, Joon-kyu akhirnya mau pergi ke pesta sebagai pasangan gadis itu, serta bertemu Gun-woo dan Hae-in disana. Dalam keadaan mabuk, ia dibawa Shin-hee ke kamar dan secara tidak sengaja menyebut nama Hae-in. Bisa ditebak, rahasia keduanya akhirnya ketahuan.

Saat keluar dari hotel bersama Shin-hee, keduanya bertemu dengan Hae-in dan Audrey. Saat diminta penjelasan, Joon-young malah menanggapi dengan dingin. Berlari kekamar mandi untuk menghapus air mata, disana ia bertemu Shin-hee yang menasehati supaya gadis itu bisa hidup bahagia.

Masalah semakin bertambah ketika Hwa-jung meminta pacarnya Lee Mi-young supaya bisa memenangkan kompetisi bagaimanapun caranya. Akibatnya, pria itu dengan gerombolannya menculik Hae-in. Beruntung, dari belakang Joon-young melihat sehingga dengan cepat ia mengejar.

Dibawa ke dalam sebuah gudang, Joon-young mendadak muncul sehingga terjadi pertarungan sengit. Meski berhasil menyelamatkan Hae-in, namun Joon Young terluka parah setelah terkene tusukan Mi-young. Dalam keadaan setengah sadar, Joon-young nekat mengemudikan mobil dan ngotot mengantar gadis itu ke tempat perlombaan.

Hae-in akhirnya berhasil melarikan mobil ke rumah sakit, dan di luar UGD menangis meraung-raung sehingga menjadi perhatian orang banyak. Ketidakhadirannya ditempat lomba membuat namanya gugur, sehingga Hwa-jung tampil sebagai juara.

Gun-woo tidak kalah kalut saat mengetahui Hae-in menghilang, padahal gadis itu sengaja menyepi untuk merawat Joon-young. Kepada sang bibi Audrey, ia menitipkan pesan kalau baik-baik saja dan meminta supaya Gun-woo tidak mencarinya.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...