Minggu, 04 Maret 2012

SINOPSIS Sad Love Song (SAD LOVE STORY) 12

SINOPSIS Sad Love Song (SAD LOVE STORY)

 

EPISODE 12
Ada satu syarat yang harus dipenuhi : Joon-kyu dan Charlie harus kembali ke Korea alias dideportasi. Menyusul Gun-woo untuk mengucapkan terima kasih, Joon-young/Joon-kyu tidak sadar kalau gadis yang ada didalam kamar adalah Hae-in.
Sayang, mata gadis itu buta sehingga saat berpaling tepat menghadap Joon-young, ia tidak bisa melihat sosok pemuda yang dicintainya itu. Begitu taksi yang membawa pemuda itu pergi, Hae-in berusaha bunuh diri namun Gun-woo muncul dan mengingatkan cinta sejati gadis itu pasti menginginkannya hidup.
Sesampai di Korea, Joon-young dan Charlie (yang ikut dideportasi) meneruskan pencarian Hae-in namun tidak berhasil. Saat putus asa, pemuda itu mendengarkan rekaman suara gadis yang dicintainya itu menyanyikan lagu L.O.V.E. sehingga semangatnya bangkit lagi.
Di Amerika, Gun-woo yang kuatir dengan kondisi Hae-in menemui Audrey dan menawarkan untuk mendanai biaya operasi dengan syarat namanya tidak disebut. Begitu berita itu disampaikan kepada gadis yang dimaksud, jawaban Hae-in sangat mengejutkan : ia menolak karena di dunia ini tidak ada yang ingin dilihatnya lagi.
Jawaban tersebut membuat Audrey sangat marah, ia menumpahkan semua unek-uneknya dan pergi meninggalkan sang keponakan. Putus asa karena tidak mempunyai sandaran hidup, Hae-in akhirnya setuju, keduanya berpelukan sambil menangis terisak-isak.
Saat mengunjungi sang ayah Jun-il yang berada di penjara, Joon-young menceritakan kalau ia akan menempuh wajib militer dan mungkin tidak akan muncul selama beberapa waktu. Di atap rumahnya, pemuda itu mengungkapkan kepergiannya itu dalam sebuah rekaman dan mengungkapkan kerinduannya.
Saat membuka mata dan melihat dunia untuk pertama kalinya, yang teringat oleh Hae-in bukanlah ang bibi Audrey atau Gun-woo, melainkan ucapan Joon-young yang mengatakan kalau saat gadis itu bisa melihat kelak, ia pasti bisa mengenali sosok pria yang dicintainya itu. Tanpa terasa, air mata Hae-in menetes.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...