Minggu, 18 Maret 2012

SINOPSIS Sad Love Song (SAD LOVE STORY) 16

SINOPSIS Sad Love Song (SAD LOVE STORY) 16

 

E. 15... 

EPISODE 16

Gun-woo memainkan lagu yang begitu indah didepan sang tunangan, tanpa sadar kalau yang dibayangkan gadis itu hanyalah Joon-young. Mendengar kalau lagu itu ciptaan Joon-kyu dan apa yang terjadi pada pria yang kerap memerahinya itu, Hae-in tercengang.
Berkat didikan keras, Hae-in sukses dan siap menggelar konser. Keberhasilan itu dirayakan bersama dengan bermain ski, melihat kedekatan Gun-woo dan Hae-in, Jon-kyu sadar kalau itulah yang terbaik untuk gadis itu. Demi menutupi sakit hatinya, ia menutupi wajahnya dengan topi sehingga air matanya tidak terlihat.
Karena ada masalah keluarga, Gun-woo harus pergi dan menitipkan Hae-in kepada Joon-kyu. Rupanya, sang ayah marah besar saat tahu putranya itu menggelar konser dan memerintahkan supaya semua dibatalkan. Di tempat lain, sikap Joon-kyu mulai melunak, dengan sekuat tenaga ia berusaha membangkitkan rasa percaya diri Hae-in yang bakal tampil di konser.
Belakangan Kang-in menyetujui supaya konser tetap digelar asalkan Gun-woo mau menikah dengan Kang Shin-hee. Di tempat konser, Joon-kyu dkk kebingungan saat mendapati gedung tersebut dijaga oleh para pengawal. Tidak kehilangan akal, ia mengusulkan supaya acar digelar di luar gedung alias tempat terbuka.
Diiringi permainan piano Joon-kyu, Hae-in melantunkan lagu pertamanya dengan perasaan deg-degan. Begitu selesai, sambutan yang diberikan penonton yang memadati arena ski tersebut luar biasa, Gun-woo yang baru tiba tercengang dan diam-diam salut akan kecerdikan sahabatnya itu.

 Next.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...