Minggu, 18 Maret 2012

SINOPSIS Sad Love Song (SAD LOVE STORY) 18

SINOPSIS Sad Love Song (SAD LOVE STORY) 18


 Previous Ep. 17

 

EPISODE 18


Menghabiskan malam di pondok, Hae-in tak henti-hentinya meraba wajah dan menyebut nama Joon-young. Meski berbohong dengan mengatakan kalau dirinya bisa hidup tanpa gadis itu, Joon-young tak berkutik ketika Hae-in menyatakan lebih baik mati daripada berpisah lagi.
Memutuskan untuk keluar dari rumah, langkah Gun-woo meneruskan perusahaan rekamannya diganjal sang ayah yang meminta menantunya, yang diam-diam tersenyum, untuk menghentikan sepak terjang putranya itu. Sementara itu, Joon-young dan Hae-in menghabiskan hari dengan romantis tanpa sadar kalau gadis itu sedang menjadi incaran wartawan.
Kembali setelah membelikan obat, Joon-young mendapati Hae-in telah pergi. Rupanya Gun-woo telah menyelamatkannya dari kejaran wartawan, namun saat berbicara empat mata, gadis itu menyebut kalau dirinya tidak ingin menjadi penyanyi lagi.
Dikerubungi wartawan dan ditanya seputar hubungannya dengan Hae-in, Gun-woo naik pitam dan memukul seorang diantaranya serta membanting kamera pers. Di apartemen, Hae-in didepan Audrey akhirnya mengaku kalau dirinya telah mengetahui identitas Joon-young namun saat hendak melangkah pergi, langkahnya tertahan oleh ucapan sang bibi yang menyebut operasi matanya dibiayai Gun-woo.
Saat minum di bar bersama Joon-youn, Gun-woo yang biasanya kuat meneteskan air mata saat menceritakan kalau Hae-in ingin meninggalkannya. Melihat sahabatnya begitu menderita, Joon-young merasa bersalah karena dirinyalah orang yang paling bertanggung jawab atas semua kejadian itu.
Mendengar Joon-young ada di vila untuk mengantarkan Gun-woo yang mabuk, Hae-in menyusul dan bertemu pemuda itu di dermaga. Meski telah diyakinkan, gadis itu (meski merasa berhutang budi) ngotot untuk memberitahu Gun-woo tentang semuanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...