Selasa, 20 Maret 2012

SINOPSIS Sad Love Song (SAD LOVE STORY) 22

SINOPSIS Sad Love Song (SAD LOVE STORY) 22

EPISODE 22

Begitu sadar, hal pertama yang diingat Joon-young adalah Hae-in, ia meminta Charlie untuk mencarikan gadis itu.Namun, ia terkejut saat mendengar pria itu memberitahu kalau kekasihnya mungkin tidak bisa datang, dan terus mendesak.
Rupanya, Hae-in memutuskan untuk kembali ke sisi Gun-woo demi menebus semua kesalahannya. Pria itu sendiri akhirnya setuju kembali ke perusahaan ayahnya Jun-il, dengan syarat dirinya diijinkan menikahi Hae-in. Saat keduanya muncul di rumah sakit, Joonp-young begitu terpukul mendengar semuanya.
Begitu keluar dari rumah sakit, Joon-young meminta waktu bertemu Hae-in, dan menyebut bahwa hanya melihat wajah gadis itu telah membuat dirinya puas. Kembali bekerja dengan Gun-woo, ia merasa bahwa sahabatnya tersebut mulai bersikap aneh tanpa sadar kalau Gun-woo telah mengetahui identitas sebenarnya.
Keesokan harinya, Gun-woo sengaja membuat Joon-kyu menunggu lama sampai bisa bertemu dengannya. Jawaban dari semua misteri perubahan sikapnya tersebut akhirnya terbongkar diatas atap sebuah gedung ketika Gun-woo memanggilnya dengan nama Joon-young.
Dengan nada keras, pria itu meminta sahabat yang telah menjadi rivalnya itu untuk datang ke pesta pertunangan keesokan harinya, sebelum kemudian menghilang dan tidak mengganggu lagi. Bisa dibayangkan bagaimana perihnya hati Joon-young, yang harus membawakan lagu di acara pertunangan wanita yang dicintainya dengan pria lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...