Selasa, 20 Maret 2012

SINOPSIS Sad Love Song (SAD LOVE STORY) 26

SINOPSIS Sad Love Song (SAD LOVE STORY) 26

 

Before this E. 25 

Sad Love Song Episode 26

Ucapan itu membuat Gun-woo membuka pintu mobilnya, Hae-in langsung berlari dan begitu Joon-young yang mengejar dengan taksi muncul, Joon-Young langsung dipeluk sambil mengucapkan kata cinta. Kembali ke apartemen, Audrey yang sudah maklum menyambut keduanya dengan tangan terbuka.
Mendengar Joon-young berjanji bakal membahagiakan Hae-in, Audrey tersenyum lega. Saat sampai dirumah, Gun-woo mendapat masalah baru setelah perusahaan ayahnya Kang-in diperiksa pihak berwajib karena diduga melakukan penggelapan pajak. Rupanya, semua itu dikarenakan ulah Sang-jin.
Setelah mengembalikan uang kontrak ke Gun-woo, Joon-young menemukan apartemen baru membawa Hae-in ke studio untuk memulai proses rekaman. Gun-woo sendiri akhirnya mengaku pada Shin-hee bahwa meski berat sekali, namun ia telah merelakan sahabat dekatnya Joon-young bersatu kembali dengan Hae-in yang dicintainya.
Akibat berbagai masalah yang menimpanya, Kang-in jatuh pingsan dan harus dilarikan ke rumah sakit. Gun-woo begitu terpukul atas kejadian yang menimpa ayahnya itu. Belakangan, Sang-jin terpilih sebagai pengganti sang presiden komisaris, hal ini tentu saja membuat bawahannya Mi-young senang karena cita-citanya memegang jabatan tinggi semakin dekat.
Niat Joon-young untuk kembali mengorbitkan Hae-in menjadi penyanyi terkenal kembali dapat hambatan karena pihak studio menolak untuk bekerja sama, ia langsung bisa menebak siapa dalang di balik semua itu: Gun-woo.
Dengan marah ia langsung mendatangi sahabatnya itu, keduanya sempat terlibat adu mulut sebelum Hae-in muncul. Saat berdua, gadis itu berusaha memberi pengertian pada Joon-young mengenai kepedihan yang dirasakan Gun-woo, dan meminta semua masalah itu dilupakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...