Minggu, 18 Maret 2012

SINOPSIS Sad Love Song (SAD LOVE STORY) 15

SINOPSIS Sad Love Song (SAD LOVE STORY) 15

 

read Before....

EPISODE 15


Supaya tetap bisa bersama Hae-in dan menjaganya dari kejauhan, Joon-young/Joon-kyu akhirnya menerima tawaran Gun-woo untuk bekerja sebagai pencipta lagu. Untuk menyempurnakan karir gadis itu sebagai artis sukses, Joon-kyu diminta sebagai pelatih vocal sekaligus komposernya.

Sadar kalau Hae-in belum bisa melupakan dirinya, Joon-kyu melatih gadis itu dengan keras, bahkan saat didalam studio ia dimarahi karena tarikan suaranya dianggap belum pas. Diajak keluar, Hae-in diminta mengikuti nada dasar yang dimainkan pemuda itu, dan terus dibentak supaya suara yang dikeluarkan lebih keras.

Gun-woo yang belakangan muncul meminta ijin supaya gadis itu dibiarkan istirahat, namun dengan cepat Joon-kyu membantah dan menyatakan bahwa kemampuan yang dimiliki Hae-in belum cukup sebagai seorang aktris rekaman.

Keadaan semakin kacau setelah Hwa-jung muncul dan ditawari pekerjaan di perusahaan milik Gun-woo. Melihat Hae-in, gadis itu terkejut namun ia berhasil menyamarkan kekagetannya itu dan berpura-pura baik. Saat ditanya soal Joon-young, gadis itu berkelit dan meminta Hae-in untuk memperlakukan tunangannya dengan baik.

Langsung disemprot Joon-young saat keduanya bertemu, Hwa-jung berjanji tidak akan membongkar identitas pemuda itu yang sesungguhnya. Untuk melampiaskan kekesalannya, Joon-kyu semakin keras melatih Hae-in yang malah berbuntut pertengkaran keduanya.

Untuk menghibur, Gun-woo mengajak tunangannya itu ke sebuah bar bersama Joon-kyu. Dalam keadaan terpojok, Hae-in menyebut kalau pria yang dicintainya tidak akan memperlakukannya sekasar itu. Hal itu membuat sikap Joon-kyu semakin beringas, tujuannya satu : Hae-in harus melupakan sosok Joon-young.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...