Selasa, 20 Maret 2012

SINOPSIS Sad Love Song (SAD LOVE STORY) 24

SINOPSIS Sad Love Song (SAD LOVE STORY) 24

E. 23 

 

EPISODE 24


Saat tiba di vila keesokan harinya, Joon-young terkejut melihat Hae-in ada di luar sejak malam.  Sadar kalau gadis itu disia-siakan Gun-woo, dengan kesal pemuda itu membawa wanita yang dicintainya ke rumah.

Menelepon Audrey untuk mengecek keadaan Hae-in, Gun-woo terkejut saat tahu kalau gadis itu tidak pulang sejak semalam. Saat kembali ke rumah sang bibi, dengan jujur Hae-in mengatakan tidak bisa melupakan Joon-young. Ia memutuskan untuk menemui Gun-woo, dan membeberkan bahwa meski sudah berusaha, ia tetap tidak bisa mencintai pria itu.

Sambil duduk di pesisir, Joon-young memberikan sebuah cincin yang sudah disimpannya sejak pergi ne New York untuk mencari Hae-in. Sambil menyematkan cincin tersebut, pemuda itu meminta supaya keadaan keduanya bisa kembali seperti saat mereka belum berpisah, dan menciumnya dengan mesra.

Tidak hanya itu, ia memutuskan pergi ke New York untuk menenangkan diri. Sadar kalau keponakannya tidak akan mengubah keputusan, Audrey mendatangi Joon-young, menjelaskan semuanya, dan memberi surat dari Hae-in. Menyusul ke pondok tempat mereka biasa bersama, mereka akhirnya bertemu di pinggir pantai.

Memutuskan untuk menghabiskan malam itu bersama Joon-young, Hae-in yang ditelepon Audrey memaparkan bahwa setelah beberapa hari ia bakal kembali. Di tempat lain, Gun-woo mengancam Shin-hee untuk tidak lagi membantu Joon-young.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...