Minggu, 18 Maret 2012

SINOPSIS Sad Love Song (SAD LOVE STORY) 14

SINOPSIS Sad Love Song (SAD LOVE STORY) 14 

 

Read Before...


 EPISODE 14


Tidak bisa lagi menahan kerinduannya, Joon-young menyusul Hae-in ke hotel tempatnya menginap. Namun saat mengecek ke resepsionis, nama itu ternyata tidak ada. Saking ngototnya ingin mencari, ia bahkan harus diusir oleh petugas keamanan hotel.
Joon-young/Joon-kyu berhasil menyusup masuk ke hotel namun ia berselisih jalan dengan Hae-in yang turun ke bawah untuk makan siang. Begitu melihat kaset rekaman, ia tidak bisa menahan diri lagi namun foto sang kekasih yang nampak mesra bersama Gun-woo membuat nyawanya seolah terbang.      
Sadar kalau ia tidak bisa lagi bersama gadis yang dicintainya, Joon-young hanya bisa menangis sambil menggenggam cincin yang semula hendak diberikan pada Hae-in saat bertemu. Menghabiskan hari-harinya di pinggir jalan dengan mabuk, perubahan sikapnya membuat Gun-woo heran.
Namun pria itu tidak menyerah. Saat hari pembebasan ayah Joon-kyu, Gun-woo kembali berusaha membujuk sahabatnya itu untuk bergabung dengan perusahaannya dan menciptakan lagu-lagu berkualitas. Namun saat kembali menolak untuk kesekian kalinya, ia berpapasan dengan Hae-in yang mulai merasakan getaran saat mendengar suara pria itu.
Bertemu didepan pintu, Audrey terkejut melihat pria yang dikiranya telah mati itu. Meski sudah dijelaskan, Joon-young tidak berdaya mendengar permintaan bibi Hae-in itu supaya ia menjauhi gadis itu dan membiarkannya hidup bahagia dengan Gun-woo. Ia sadar bahwa dalang semua itu adalah Hwa-jung, dan meminta gadis itu supaya tidak lagi muncul dihadapannya.
Di hotel, perasaan Hae-in yang tidak enak semakin kacau saat melihat kaset rekamannya telah lenyap semua. Ia hanya bisa menangis saat mendengar sang bibi telah membuang semuanya. Kini, satu-satunya kenangan yang tersisa adalah mengunjungi pondok dimana ia dan Joon-young kerap menyepi saat kecil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...