Minggu, 08 Januari 2012

Nickname SUJU

Nickname dan Cara Member Super Junior Memperkenalkan Diri

 

Setiap member Suju memang memiliki ciri khas & keunikan masing-masing,, itulah yang membuat mereka terus eksis & bersinar n nggka ngebosenin. 13 orang dengan karakter berbeda berkumpul menjadi satu >>> itulah SUPER JUNIOR


1.    LEE TEUK:

Leader dari super junior ini punya julukan “Angel Without Wings” karena menurut para dongsangnya, Oppa adalah sosok yang mempunyai hati seperti malaikat. Matanya yang berkilau mengisyaratkan cinta ke dongsaengnya tak membuahkan hasil seperti air susu di balas dengan air tuba. Leader yang di juluki “Old Idol “ ini selalu ngasih cara kelembutan buat ngatasin ke-12 member SUJU  mungkin karena metode ini salah,  member Super Junior lain malah gak takut sama leadernya sendiri.
Cara memperkenalkan diri Leeteuk:
-         “Annyeong haseyo! Aku adalah member yang paling muda bagi semua ibu-ibu yang ada diluar sana, aku adalah Leeteuk dari super junior.
-         “Annyeong haseyo! Aku adalah pria berbakat dalam hal apa saja, panggil aku Leeteuk”

 

2.   HEECHUL:

Si cantik yang satu ini biasa di juluki “cinderella’s man”  Karena tidak seperti layaknya cowok normal lainnya, Oppa mempunyai wajah yang cantik, body yang bagus dan tangan yang indah. Si “beautiful hand” ini sempat diminta sebagai icon produk wanita yang menonjolkan keindahan tangannya yang ramping dan putih.
Cara memperkenalkan diri heechul :
-         “Annyeong haseyo! Aku adalah orang yang sudah ditakdirkan terkenal semenjak lahir, Kim Heechul imnida”
-         “Annyeong haseyo! Kim Heechul imnida, pria yang selalu muda tidak akan pernah tua.

3.   HANKYUNG:

Satu satunya member Super Junior yang berasal dari china ini punya julukan “ Chinese F4” karena dia sempat ditawari untuk bermain di kotba namja cina sebagai salah satu anggota F4,  karena kegantengan cowok ini masuk kriteria yang cocok jadi anggota F4 tapi sayangnya Hankyung menolak tawaran itu. Oppa lebih memilih fokus pada promo album Super Junior sorry sorry.
Cara memperkenalkan diri Hankyung:
-          “Annyeong haseyo! Aku adalah Hankyung dari super junior, pria paling tampan yang ada di SUJU.”


4.   YESUNG:

Pemilik 1001 ekspresi wajah ini di juluki “Artist vocal chord” alasannya, Oppa memiliki pengucapan atau artikulasi yang baik saat bernyanyi. Hal ini karna sinkron dengan sifatnya yang talkactive atau bisa dibilang cerewet. Oppa juga salah satu member Super Junior yang paling patut dikasihani, sebab Oppa selalu dijadikan bahan ejekan oleh member Super Junior lainnya karena sering bersikap aneh. Cara memperkenalkan diri Yesung:
-         “Annyeong haseyo! Aku adalah pria dengan suara paling indah di super junior, Yesung imnida.”
-         “Annyeong haseyo! Aku adalah member yang paling muda bagi semua bapak-bapak yang ada di luar sana, Yesung imnida

 

 

5.   KANGIN:

Kangin dinobatkan oleh member Super Junior lainnya sebagai “first choise for a husband” soalnya di mata member – member Super Junior yang lain, Kangin merupakan orang yang tegas, baik, terkadang kasar, dan sangat cocok menjadi seorang suami atau ayah.
Cara memperkenalkan diri Kangin:
-         “Annyeong haseyo! Aku adalah pria yang terkenal hanya diantara wanita berusia 40 sampai 50 tahun, Kangin imnida”
-         “Annyeong haseyo! Aku dari super junior, Kangin imnida. Aku tambah gemuk bukan?”


6.   SHINDONG
Nicknamenya adalah DHONGBURI DONG DONG.
Cara memperkenalkan diri Shindong:
-         “Annyeong haseyo! Aku adalah pria paling langsing di super junior, aku adalah Shindong!”
-         “Annyeong haseyo! Aku adalah pria yang paling bertalenta di super junior, Shindong imnida”

 

 

7.   SUNGMIN

“King of Aegyo” atau si “Cuteness”  adalah salah satu member Super Junior paling cute dan suka banget sama warna pink. Tidak heran kalau Oppa dinobatkan sebagai “Prince Pink”. Semua barang barang yang Oppa miliki dominan dengan warna pink. Bahkan Oppa pernah nekat mengecat rambutnya dengan warna pink. Ia juga dijuluki “Sweet Pumpkin” karena hobinya makan buah labu. Cara memperkenalkan diri Sungmin :
-          “Annyeong haseyo! Aku adalah pria paling murni diantara semua member super junior, panggil aku Sungmin!”
-         “Annyeong haseyo! Aku adalah penerus generasi pria-pria cantik dari super junior, Sungmin imnida”


8.   EUNHYUK:

 
Si “Machine Dance” ini memang jago ngedance, tapi ternyata Oppa punya kebiasaan yang bikin member Super Junior lain seneng. Oppa selalu membersihkan dan membereskan isi dorm. Alhasil ke-12 member Super Junior lainnya bisa leha leha sehabis manggung dan gak perlu mikir dorm yang kayak kapal pecah.
 Cara memperkenalkan diri Eunhyuk :
-         “Anyeong haseyo! Aku adalah pria yang paling berharga dan charming di Super Junior, Eunhyuk imnida.”
-         “Annyeong haseyo! Aku adalah anak laki-laki yang paling berpotensi bagi semua ibu yang ada di luar sana, Eunhyuk imnida”

 

 

9.   DONGHAE:

Donghae atau “Fish” ini adalah anggota Super Junior yang punya speed paling cepet dan berhati besar. Ia sangat peduli dengan member SuJu lainnya. Donghae slalu ingat kapan ultah para Hyungnya. Oppa juga member Super Junior yang perhatian dengan orang tuanya karna Oppa paling rajin menelpon orang tuanya ketimbang member lainnya, dan setiap perform Oppa tidak pernah nanggung2 nebarin pesonanya ke seluruh penonton.
Cara memperkenalkan diri Donghae:
-          “Annyeong haseyo! Aku adalah pria yang penuh dengan kebahagian, Donghae imnida.”

10. SIWON:

Pewaris tunggal jaringan alfamart sekorea ini biasa dipanggil “Hors” oleh member Super Junior lain. Karna larinya sangat cepat dan tangguh, seperti kuda. Hobby fitnessnya ini membuat postur tubuhnya menjadi keren. Sampai2 Siwon jadi model cover majalah men’s health. Oppa adalah member Super Junior yang paling jago dibidang olahraga. Ibarat kuda Oppa cowok yang sangat gagah saat melakukan apapun. Cara memperkenalkan diri Siwon:
-         “Annyeong haseyo! Aku adalah The Gesture Man dari Super Junior, Siwon imnida”
-         “Annyeong haseyo! Siwon imnida”

 

 

11.   RYEOWOOK :

“King of wives Ryeowook” yup itulah julukannya. Cowok ini sangatlah feminim. Tidak seperti member Super Junior lainnya, Oppa sangat suka memasak dan peduli dengan member lain. Saat mereka lelah, Oppa juga sangat rajin menyiapkan makanan untuk mereka. Bahkan Oppa sampai rela nyari resep masakan yang diminta member SuJu lewat internet .
Cara memperkenalkan diri Ryeowook:
-          “Annyeong haseyo! Aku adalah koki special dari Super Junior, Ryeowook imnida”


12.  KIBUM:

Cowok yang paling sering absen dari aksi Super Junior ini bisa disebut “Smile Killer” menurut para fansnya, setiap Oppa tersenyum, Oppa mempunyai pesona tersendiri. Kibum ini juga seorang aktor handal selain Heechul. Misalnya untuk adegan nangis, Oppa tidak butuh waktu lebih dari semenit buat keluarin air mata.
Cara memperkenalkan diri Ki Bum:
-         “Annyeong haseyo! Aku adalah Kim Ki Bum dari Super Junior


13. KYUHYUN :
“Magnae Kyuhyun”  member termuda dari member Super Junior lainnya ini memang paling jago niru kebiasaan yang dilakukan para  hyungnya. Hal ini yang bikin kangen para hyung saat Oppa harus tinggal beberapa bulan di rumah sakit setelah mengalami kecelakaan yang parah bersama Leeteuk, Shindong, dan Eunhyuk.
Cara memperkenalkan diri Kyuhyun:
-         “Anyeong haseyo! Aku adalah pria dengan umur rata-rata dibawah Super Junior, Kyu Hyun imnida” 
- “Annyeong haseyo! Aku adalah Magnae dari super junior, Kyu Hyun imnida”

1 komentar:

  1. berhubung Hangeng, Kimbun n Kangin nggak ikut foto on Focus makanya pict mereka nggak seragam... mian chingu author berusaha untuk memberikan y terbaik.. jgn lupa comment yaaa...

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...