Sabtu, 19 Mei 2012

Episode 5 Super Rookie


Sinopsis Super Rookie Episode 5


            Training hari pertama para karyawan baru tersebut dilakukan di sebuah Mall yang merupakan salah satu usaha yang di kelolah oleh LK, dihari pertamanya Kang Ho telah membuat ulah karena datang terlamabat namun ia tidak memperdulikan ocehan SV Moon, ia bahkan bertanya pada Mi Ok mengenai tidurnya tadi malam tanpa menginat bahwa malam sebelumnya tanpa sengaja telah membuat Mi Ok mennagis pertanyaan dari Kang Ho yang di tujukan pada Mi Ok tersebut malah membuat Bong Sam terkejut karena ia sendiri masih menyukai MI OK. Pada saat semuanya tengah diberikan pengarahan dari SV Moon mengenai tugas mereka hari itu, tiba – tiba Hyun Ah datang dan ingin mengikuti Training yang diperuntukkan bagi karyawan baru tersebut, namun sebenarnya Training tersebut tidak berlaku bagi Hyun Ah terlebih lagi ia adalah putri dari orang yang memiliki pengaruh yang cukup besar di LK ditambah lagi ia telah bekerja selama hampir 2 bulan di LK meski tanpa melalui prosedur resmi.
            Disana semua peserta training termasuk Hyun Ah di haruskan menjual barang – barang yang merupakan produksi LK itu sendi dan setiap orangnya mendapat 1kardus yang berisi barang – barang yang harus mereka jual, tidak hanya itu semua barang pribadi mereka seperti HP, barang berharga, Uang, dompet dan lainnya disita oleh pihak LK selama mereka berjualan guna menghindari kecurangan. Saat yang lain sibuk menjual produk – produk yang ada di tangan mereka, Kang Ho dan Seung Jae orang yang membantu Kang Ho mentransletekan ucapannya saat tes wawancara malah tengah asik mengobrol di toilet seraya BAB. Saat Kang Ho keluar dari kamar toilet ternyata ia telah ditunggu oleh dua orang pria berbadan tegam dengan pakaian serba hitam seperti mafia, oleh kedua pria tersebut Kang Ho dikawal dan dipertemukan dengan pimpinan mereka yang memang ingin bertemu dengan Kang Ho secara pribadi dan tengah menunggu Kang Ho diparkiran.

            Ternyata pria yang akan ditemui Kang Ho tersebut adalah seorang yang mempunyai pengaruh yang cukup besar didunia bisnis ia sengaja ingin bertemu dengan Kang Ho secara langsung karena Kang Ho pernah menolak tawarannya yang mengajak Kang Ho bergabung dan menjadi petinjunya menggantikan petinju asal Jepangnya yang telah dikalahkan oleh Kang Ho. Saat Kang Ho hendak menemui orang tersebut ternyata tanpa disadari Hyun Ah, Seung Jae dan beberapa karyawan lain yang merasa curiga mengamati Kang Ho beberapa meter dari parkiran. Meski telah diminta secara langsung oleh Pria stengah baya yang mempunyai pengaruh yng cukup besar tersebut Kang Ho tetap pada pendiriannya semula, ia menolak tawaran tersebut dengan tegas, meski kecewa ternyata pria tersebut masih berbaik hati pada Kang Ho ia memberikan kartu namanya dan menawarkan bantuan jika Kang Ho memerlukan bantuan ia bahkan membeli semua produk yang harus di jual oleh Kang Ho pada masa Training tersebut yang ternyata berisi pakaian dalam wanita.
            Hyun ah dan Seung Jae masih terus mengamati Kang Ho dari kejauhan, yang dikhawatirkan keluar dari mobil dengan wajah sumringah karena tidak perlu lagi berkeliling Mall menjual produk – produknya. Saat Kang Ho diberi hormat oleh 4 orang pria berbadan tegap dan menggunakan pakaian serba hitam yang dari tadi mengawal mobil ketiaka Kang Ho bertemu dengan atasan mereka hal ini mengundang rasa penasaran Bong Sam yang tidak sengaja melihat kejadian tersebut. Malam harinya saat dilakukan evaluasi atas hasil kerja para karywan baru tersbut, Kang Ho yang berhasil menjual produknya dengan harga tinggi dituding melakukan kecurangan dengan menghubungi kerabatnya dan diminta membeli produknya, mendengar hal ini membuat Bong Sam yang berhasil menjual produk – produknya setelah memberi diskon pada pembelinya tersenyum puas karena mengetahui cara Kang Ho menghabiskan produknya yang sedari tadi menganggu pikirannya.
            Meski telah bersi keras menolak tudingan tersebut namun SV Moon tidak menggubrisnya, namun ketika Kang Ho mengatakan bahwa ia mendapat pesanan 2000set pakaian dalam yang harus dikirim ke Jepang membuat SV Moon terbelalak sangking terkejutnya juga peserta training lainnya termasuk Bong Sam, Hyun Ah dan juga MI Ok, hal ini kemudian membuat Kang Ho mendapatkan penghargaan dari perusahaan. Menjelang tidur Mi Ok membagikan kunci kamar karena selama training yang berlangsung selama 1 bulan seluruh peserta akan menginap di hotel yang telah disediakan oleh pihak perusahaan. Entah disengaja atau hanya sebuah kebetulan Kang Ho harus sekamar dengan Bong Sam, dan Mi Ok harus sekamar dengan Hyun AH.
            Saat dikamar Bong Sam mulai meberikan aturan – aturannya kepada Kang Ho mengenai hala – hal yang tidak disukainya tanpa mendengar pendapat dari Kang Ho. Disaat yang bersamaan Hyun Ah yang belum mengetahui bahwa teman sekamarnya itu pernah berkencan dengan Bong Sam banyak bertanya mengenai kehidupan pribadi Mi Ok dengan tujuan untuk mengakrabkan diri dengannya namun hal ini malah membuat Mi Ok kesal apalagi setelah tahu bahwa Hyun Ah adalah penyebab Bong Sam meninggalkannya yang membuat Mi Ok tidak bisa bersikap ramah pada teman sekamarnya itu. Sikap Mi Ok yang ketus dan sama sekali tidak ramah padanya membuat Hyun Ah kesal apalagi ia tidak pernah diperlakukan seperti Mi Ok memperlakukannya saat itu. Dan sejak saat itu keduanya tidak pernah akur satu sama lainnya.
            Keesokan paginya saat semua peserta training tengah sarapan, Kang Ho dan Mi Ok malah tengah tergesa – gesa karena keduanya telah terlambat, saat di dalam lift Kang Ho dan Mi Ok sibuk merapikan pakaian mereka Kang Ho malah kerepotan karena harus memasang sepatu dan mengikat talinya dan pada saat ia tengah mengangkat salah satu kakinya untuk mengikat tali sepatunya Kang Ho tidak bisa menjaga keseimbangan tubunya hingga ia terjatuh kea rah Mi Ok yang berdiri disebelahnya sehingga membuat keduanya seolah tengah berpelukan dan pada saat yang bersamaan pintu lift terbuka dimana Kang Ho, Hyun ah dan beberapa peserta lainnya telah menunggu diluar, hal ini membuat Mi Ok dan Kang Ho menjadi salting.
            Kang Ho banyak membatu Seung Jae dan Mi Ok Selama training berlangsung yang tidak hanya dilakukan di dalam ruangan saat memberikan materi yang merupakan dasar – dasar bekerja di LK namun juga dilakukan diluar ruangan seperti permainan sepak bola dan lain sebagainya dengan tujuan utuk meningkatkan keakraban semua peserta dan meningkatkan kerjasama antara yang satu dengan yang lainnya, hal ini membuat Kang Ho semakin dikagumi oleh peserta lainnya, namun tidak demikian dengan Bong Sam yang semakin geram melihat tingkah laku Kang Ho, jika Kang Ho lebih active dilapangan maka Bong Sam active di dalam ruangan saat diskusi, saat diberi pertanyaan dan saat diberi pengarahan oleh SV Moon.
            Sementara itu DM Song yang juga bekerja di LK namun yang terletak di New York secara mendadak memutuskan untuk pulang dan bekerja di LK yang ada di Seuol, kepulangannya yang mendadak dan tanpa pemberitahuan sebelumnya membuat DM Kim dan manajer Koo menjadi khawatir, karena keduanya sama sekali tidak mengharapkan kehadian DM Song di Seoul karena takut akan mebahayakan posisi keduanya, ditambah lagi keduanya belum berhasil menyingkirkan Kang Ho yang nantinya akan menimbulkan masalah atas kelulusannya yang tidak memenuhi syarat. Namun berita kelulusan Kang Ho yang mendapat nilai penuh tersebar hingga ketelinga DM Song yang baru pulang dan hal inilah yang ditakutkan oleh DM Kim dan manajer Koo, dan demi menghilangkan kecurigaan DM Song, manajer Koo kemudian berbohong dnegan mengatakan bahwa Kang Ho adalah lulusan salah satu universitas terkenal yang ada di pinggiran Seoul.
            Sementara itu di hotel tempal para peserta training itu menginap meski telah hampir satu bulan tinggal dikamar yang sama tidak lantas membuat Kang Ho dan Bong Sam menjadi akrab bahkan keduanya kerap terlibat adu mulut bahkan perang dingin. Tidak jauh berbeda dengan kedua pria tersebut, hal sama juga terjadi antara Mi Ok dan Hyun Ah mereka sering terlibat adu mulut dan puncaknya saat Kang Ho dan Bong Sam serta beberapa peserta training lainnya tengah minum dan berkumpul dikamar mereka, terkejut karena mendengar teriakan wanita yang ternyata berasal dari kamar Hyun Ah dan Mi Ok dimana kedua gadis cantik itu tengah terlibat perkelahian. Semuanyapun kemudian berlari kearah sumber suaradan berusaha melerai perkelahian kedua gadis cantik itu.
            Setelah insiden tersebut Hyun ah memilih pindah ke kamar lain dan dibantu oleh Bong Sam yang mengemasi barang – barangnya, sementara itu Kang Ho mencari Mi Ok yang ternyata tengah menenagkan diri ditaman. Kang Ho yang berusaha ingin menghibur Mi Ok mengajaknya minum, setelah minum beberapa saat Mi Ok mulai mengoceh mengnai kekesalan dalam hatinya yang disebabkan oleh Bong Sam dan dengan setia Kang Ho mendnegra ocehan dari gadis cantik itu karena hanya itu yang bisa ia lakukan untuk menghiburnya dan beberapa saat kemudian Mi Ok tertidur di bahu Kang Ho. Kang Ho kemudian menggendong Mi Ok di punggungnya untuk membawa gadis itu masuk kembali kekamarnya, namun saat Kang Ho hendak membawa Mi Ok Masuk kekamarnya, ia berpapasan dengan Bong Sam yang baru kembali dari kamar Hyun Ah melihat ini Bong Sam semakin kesal pada Kang Ho.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...