Sabtu, 19 Mei 2012

Super Rookie Episode 8

 Sinopsis Super Rookie Episode 8

Keesokan harinya Kang Ho segera menemui DM Kim untuk menanyakan julukan tersebut karena ia merasa keberatan dan tidak nyaman atas julukan yang ditujukan untuk dirinya, namun DM Kim dan manajer Koo berpura – pura baru mendnegar hal tersebut dan mengatakan agar Kang Ho berbangga hati mendapat julukan tersebut dengan alasan bahwa keduanya yang berpura – pura telah melakukan pemeriksaan ulang secara manual terhadap lembar ujian tulis Kang Ho dan mengatakan bahwa Kang Ho benar – benar mendapat nilai penuh, ditambah lagi saat training Kang Ho berhasil mendapatkan pesanan sebanyak 2000 set pakaian dalam dan juga keberhasilan Kang Ho menyelesaikan masalah depertemen konstruksi dan mendaat kan Kontraknya sehingga menurut mereka Kang Ho pantas mendapat julukan tersebut.
Atas keberhasilan Kang Ho menyelesaikan masalah departemen Konstruksi, Kang Ho kemudian mendapat penghargaan untuk kedua kalinya dan kali ini langsung dari direktur Park selaku pimpinan departemen Konstruksi. Sementara itu tanpa sepengetahuan siapapun Bong Sam menemui DM Song yang ternyata telah menyelidiki latar belakang dan kehidupan Bong Sam. DM Song mengungkapkan ketertarikannya pada Bong Sam atas kecerdasannya dan juga Kang Ho atas keberhasilan yang diraihnya yang diluar kemampuannya. DM Song menawarkan bantuan pada Bong Sam jiak ia membutuhkannya dan dengan senang hati ia menerimanya terlebih lagi ia telah mendapat dukungan dari salah satu orang penting di LK. Disaat yang bersamaan SV Moon yang masih penasaran terhadap Kang Ho tengah sibuk membongkar data para karyawan baru karena mencari lembar jawaban ujian tulis milik Kang Ho dan berniat memeriksanya sendiri.
Setelah memeriksanya sendiri SV Moon segera menemui Manajer Koo dan mengungkapkan hasil penyelidikannya yang ternyata Kang Ho memang mendapat nilai penuh dalam ujian tulis, karena itu Manajer Koo memintanya berhenti mencari celah untuk menjatuhkan Kang Ho dengan alasan bahwa Kang Ko adalah orang yang berpotensi bagi LK, padahal yang sebenarnya ia hanya tidak ingin SV Moon terus menyelidiki Kang Ho Karena takut rahasianya terbongkar. Saat tengah merapikan pakaiannya di toilet bersama rekan – rekan sesame karyawan kontraknya seraya bercakap – cakap Mi Ok mengetahui bahwa hanya dirinya yang tidak mendapat perpanjangan kontrak padahal ia takut kehilangan pekerjaanya. Mi Ok kemudian segera menemui SV Moon yang menangani masalah ini, namun SV Moon malah menolak membicarakannya karena ia sendiri tidak tahu harus berbuat apa dan ia hanya bisa menjalankan perintah dari atasannya.

Sepulang dari kantor SV Moon mengajak Hyun Ah dan Kang Ho minum bersama. Sementara SV Moon tengah asik bernyanyi, Kang Ho malah tidak bisa menikmati acara tersebut karena ia kepikiran pada masalah Mi Ok, hal ini membuat Hyun Ah merasa kesal Karena Kang Ho mengabaikan keberadaanya. Keesokan paginya Bong Sam yang telah lebih dulu tiba di area parkir LK menghentikan langkahnya ketika melihat mobil Hyun Masuk area parkir, namun dengan segera ia bersembunyi ketika melihat Kang Ho ada bersam Hyun Ah di mobil tersebut. Saat keduanya keluar dari mobil Hyun Ah meminta Kang Ho agar tidak masuk ke kantor bersamanya dan memintanya menunggu beberapa menit setelah Hyun Ah dengan alasan bahwa mereka telah menghabiskan malam bersama dan Hyun Ah tidak ingin ada gossip mengenai hal tersebut, padahal sebenarnya tidak ada yang terjadi diantara keduanya mereka hanya menginap di kamar yang sama, namun tidak demikian dengan yang dipikirkan Bong Sam yang tidak tahu kejadian sebenarnya.
Mi Ok meminta Hyun Ah untuk berbicara dengannya, Mi Ok mempertanyakan mengenai pemecatan dirinya ia menduga hal tersebut ada kaitannya dengan Hyun Ah, meski tidak mengakuinya Hyun Ah mengatakan bahwa perusahaan telah memutuskan hal  yang terbaik dan meminta agar Mi Ok menerimanya, serta bekerja sebaik mungkin selagi masih ada kesempatan, mendengar nasihat Hyun Ah yang merupakan karyawan baru membuat Mi Ok tidak bisa menerimanya terlebih lagi ia telah lama bekerja di LK jauh sebelum Hyun Ah, namun Mi Ok berusaha menahan amarahnya dan kembali bertanya mengenai sangkut pautnya dengan Bong Sam karena Mi Ok menduga bahwa Bong Samlah yang meminta pada Hyun Ah agar menyingkirkannya dari kehidupan mereka, seraya tersenyum Hyun Ah menjawab bahwa hal tersebut adalah yang terbaik bagi Mi Ok dan Bong Sam. Merasa tidak ada jalan lain Mi Ok kemudian mengatakan bahwa ia tidak punya perasaan lagi terhadap Bong Sam dan memohon agar Hyun Ah memberinya kesempatan sekali lagi, namun bukannya melunak setelah mendengar pengakuan Mi Ok, Hyun Ah malah mengeluarkan komentar pedas dengan mengatakan bahwa Mi Ok tidak mempunyai harga diri.

Saat Jam pulang Mi Ok melakukan unjuk rasa, meski telah dilarang manajer Koo dan SV Moon namun Mi Ok tidak bergeming ia tetap melakukannya walaupun sendirian. Hingga tiba dirumahnya Kang Ho terus terbayang dengan Mi Ok saat melakukan unjuk rasa tersebut, ia kemudian kembali lagi ke LK untuk melihat keadaan Mi Ok, dan ternyata Mi Ok masih melakukan unjuk rasa karena masih ada karyawan LK yang belum pulang. Kang Ho kemudian menghampiri Mi Ok dan berdiri disampingnya kemudian ia memesan 2 porsi Mie karena tahu Mi Ok belum makan malam. Saat keduanya tengah menikmati makan malamnya tanpa disadari keduanya ternyata Bong Sam juga kembali ke LK dengan tujuan yang sama karena menghawatirkan Mi Ok, namun ia harus kecewa karena kalah cepat dengan Kang Ho.
Keesokan harinya Kang Ho memutuskan untuk membantu Mi Ok melakukan unjuk rasa dengan membagikan selebaran yang berisi protesannya atas ketidak adilan yang menimpa Mi Ok, meski Mi Ok bersih keras menolak bantuan Kang Ho karena tidak ingin melibatkan Kang Ho dalam situasi yang sulit namun Kang Ho malah bersih keras membantunya dan mengatakan bahwa ia melakukan hal tersebut karena ia memang igin melakukannya. Saat rapat Kang Ho disindir oleh SV Moon Krena membantu Mi Ok melakukan unjuk rasa dan memperingatkan Kang Ho bahwa yang dilakukannya akan mendapat konsekuensi. Usaha Kang Ho membantu Mi Ok melakukan unjuk rasa menacing reaksi dari Presdir hingga DM Kim mendapat teguran karenanya, DM Kim kemudian meminta Manajer Koo menyelidiki hubungan Kang Ho dengan Mi Ok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...