Sabtu, 19 Mei 2012

Super Rookie 6


Sinopsis Super Rookie Episode 6


Dihari pertamanya bekerja di LK setelah menjalani masa training selama 1 bulan, Kang Ho harus menahan emosinya ketika ia tidak sengaja bertemu dengan Bong Sam di dalam lift niat hati tidak ingin menggubris kehadiran Bong Sam, namun Bong Sam malah meremehkan Kang Ho dengan bertanya arti “Te Nosce” padahal sebenarnya ia tahu bahwa Kang Ho tidak akan bisa menjawab pertanyaanya tapi Bong Sam dengan sengaja bertanya hal tersebut karena ingin meremehkan Kang Ho dan ketika Kang Ho bertanya apa maksud pertanyaan tersebut Bong Sam malah berkata kalau Kang Ho adalah pecundang yang sama meski sekarang telah bekerja di LK.
Sementara itu setelah mengikuti training bersama karyawan baru LK, Hyun Ah yang sebelumnya adalah sekretaris DM Kim mengajukan diri untuk pindah ke Departemen Admistrasi dimana Bong Sam di tugaskan, tujuannya hanya satu agar ia bisa selalu bisa bersama dan bertemu Bong Sam setiap saatnya. Namun tidak demikian dengan Bong Sam ia malah merasa terbebani dengan kehadiran Hyun Ah di sana alasannya karena Mi Ok juga bekerja disana apalagi mengingat hubungan Mi Ok dan Hyun ah yang tidak berjalan baik selama masa training lalu. Meski Bong Sam telah meminta agar Hyun Ah tetap bekerja sebagai sekretaris DM Kim namun hal tersebut tidak menggoyahkan niat Hyun Ah yang ingin pindah ke Departement yang sama dengan Bong Sam apalagi Bong Sam tidak mampu memberikan alasan yang tepat.
Sementara semua karyawan baru tengah menikmati masa perkenalan dengan para senior dan teman – teman baru di departmentnya masing – masing, Kang Ho malah terjebak di ruang kosong tak berpenghuni ia diminta oleh manajer Koo untuk menunggunya diruang tersebut namun sejak pagi ia datang hingga menjelang siang tak ada satupun yang datang ke ruangan tresebut termasuk Manajer Koo yang ternyata tengah sibuk memperkenalkan Bong Sam dan Hyun Ah sebagai pegawai baru di departemen mereka. Saat Kang Ho tengah tertidur karena bosan menunggu manajer Koo datang dnegan membawa sejumlah dokumen tanpa babibu ia menyerahkan dokumen – dokumen tersebut dan meminta Kang Ho untuk mempelajarinya kemudian menyerahkan laporannya keesokan harinya.
Kang Ho yang belum paham akan posisinya di LK mengajukan pertanyaan pada Manajer Kim sebelum ia beranjak pergi mengenai department tempatnya bekerja tersebut dengan gaya yang meyakinkan Manajer Koo mengatakan bahwa Kang Ho terpilih untuk menjadi anggota dari department Khusus yang tugasnya adalah melakukan hal – hal yang bersifat khusus dan rahasia tentunya dan anggotanya adalah DM Kim, Manajer Koo dan Kang Ho sendiri. Karena ketidak tahuannya Kang Ho dengan senang hati bekerja disana dan juga merasa bangga karena ia terpilih sebagai salah satu karyawan yang bekerja untuk departemen khusus, padahal yang sebenarnya adalah Manajer Koo berusaha menyingkarkan Kang Ho dengan cara halus sebelum semua orang mengetahui rahasia mereka yaitu dengan cara memberi Kang Ho tugas – tugas yang sulit dengan tujuan Kang Ho akan mengundurkan diri dengan sendirinya, mereka sengaja memisahkan Kang Ho dengan karyawan lainnya agar misi mereka dapat berjalan sesuai rencana apalagi departemen khusus itu hanya rekayasa belaka.

Malam harinya Departement Admistrasi mengadakan perayaan untuk menyambut bergabungnya Hyun Ah dan Bong Sam ke departemen mereka yang diadakan di sebuah café, semua karyawan dan staf dari departemen Administrasi ikut serta dalam perayaan tersebut termasuk Mi Ok yang semula enggan ikut karena merasa tidak nyaman akan kehadiran Hyun Ah dan Bong Sam. Malam itu semuanya membicarakan mengenai Hyun Ah dan Bong Sam banyak yang bertanya mengenai mereka dan ceritapun mengalir mulai dari pertemuan mereka hingga pertanyaan yang bersifat pribadi mengenai kedekatan mereka. Mendengar jawaban – jawaban yang keluar dari mulut Hyun ah yang kebanyakan mengumbar kedekatannya dengan Bong Sam membuat Mi Ok yang sejak awal bediam diri melontarkan komentar pedas dengan mengatakan bahwa Hyun Ah memiliki banyak pacar, hal ini membuat Hyun Ah meradang dan membuat yang lainnya terdiam mendnegar hal tersebut karena tidak menyangka Mi Ok akan berkata seperti itu padahal Mi Ok berkata seperti itu karena tidak tahan mendengar ocehan Hyun Ah dan dengan santai ia permisi ke toilet.
Bong Sam yang juga kesal melihat perlakuan Mi Ok pada Hyun Ah yang kasar kemudian menyusul Mi Ok, setelah Mi Ok keluar dari Toilet Bong Sam langsung menarik tangannya dan mengajaknya berbicara. Bong Sam meminta agar Mi Ok tidak memperlakukan Hyun ah dengan kasar lagi dengan alasan bahwa Hyun ah tidak mengtahui masa lalu antara mereka berdua, tidak hanya itu Bong Sam juga meminta Mi Ok berhenti dari LK apalagi Mi Ok hanya pegawai Kontrak karena Mi Ok membuatnya tidak nyaman saat bekerja dan Bong Sam berjanji akan mencarikan Mi Ok perkerjaan ditempat lain setelah berkata demikian Bong Sam mendapat tamparan kersa dari Mi Ok, dan sebelum pergi Mi Ok mengatakan agar Bong Sam saja yang berhenti bekerja di LK jika ia merasa tidak nyaman. Sekembalinya dari toilet Mi Ok langsung pamit pulang hal ini membuat Hyun Ah merasa heran dan kecurigaannya terarah ke pada Bong Sam yang baru kembali dari toilet.
Sementara itu Kang Ho yang tidak mengerti isi dokumen tersebut kemudian membawanya pulang kerumah Sung Tae. Saat Sung Tae tengah sibuk mempelajari isi dokumen tersebut Kang Ho malah asik berlatih tinju, setelah memahami isi dokumen tersebut Sung Tae mengungkapkan pendapatnya mengenai tujuan atasan Kang Ho memberinya tugas tersebut yaitu pertama adalah karena pihak perusahaan benar – benar percaya pada Kang Ho dan menganggap Kang Ho dapat menyelesaikan tugas tersebut atau alasan yang kedua dan menurut Sung Tae alasan yang tepat serta masuk akal adalah karena pihak LK ingin menyingkirkan Kang Ho dnegan cara halus apalagi orang yang bekerja di depertement tersebut hanya tiga orang termasuk Kang Ho yang masih anak baru jelas ini tidak sebanding jika harus menangani masalah Khusus dari perusahaan sekelas LK.

Sekembalinya dirumahnya Kang Ho memutar otak untuk menyelesaikan tugasnya apalagi ia harus menyerahkan laporan tersebut keesokan harinya namun ia sama sekali tidak tahu harus berbuat apa karena ia sama sekali tidak memahami isi dokumen – dokumen tersebut. Keesokan harinya Manajer Koo secara diam – diam menemui Kang Ho guna melihat hasil kerja Kang Ho, namun SV Moon yang tidak sengaja melihat gelagat yang mencurigakan dari Manajer Koo kemudian mengikutinya hingga ia mengetahui keberadaan Kang Ho yang belakangan Ini tersebar rumor bahwa Kang Ho adalah anak haram dari Presdir LK sehingga ia bisa bekerja di LK. Saat melihat pertemuan antara Manajer Koo dan Kang Ho yang terkesan sembunyi – sembunyi apalagi tidak ada seorangpun diruangan tersebut terang membuat SV Moon semakin yakin bahwa Kang Ho adalah anak haram dari Presdir LK dan menganggap bahwa Manajer Koo berusaha mendekati dan memanfaatkan Kang Ho.
Manajer Koo yang tengah berharap bahwa akan menerima surat pengunduran diri dari Kang Ho karena merasa yakin ia tidak bisa menyelesaikan tugas yang diberikannya harus kecewa, Kang Ho memang tidak bisa mnyelesaikan tugas tresebut hal ini pun diakui Kang ho secara terang – terangan namun ia tidak menyerahkan surat pengunduran diri seperti yang diharapkan Manajer Koo ia malah meminta agar ia dipindahkan ke divisi lain menjadi pegawai biasa, ia bahwa merekomendasikan Bong Sam untuk menggantikannya di depertement khusus tersebut.
Sementara itu Bong Sam kembali berusaha membujuk Hyun Ah agar kembali bekerja sebagai sekretaris DM Kim dengan alasan bahwa Hyun Ah tidak cocok bekerja di department Administrasi karena tidak sesuai dengan keahliannya apalagi Hyun ah selama ini tidak menyukai pekerjaan administrasi tersebut, namun Hyun Ah yang mulai mecurigai Bong Sam menuding bahwa Bong Sam merasa tidak nyaman atas kehadirannya dan ia juga menyangka bahwa semua itu ada hubungannya dengan Mi Ok. Sebelum meninggalkan Bong Sam, Hyun Ah berkata bahwa ia mulai meragukan Bong Sam atas sikapnya belakangan ini. Saat hendak kembali keruangannya Hyun ah malah bertemu Kang Ho yang tengah berkeliling untuk melihat departemen lainnya. Keduanyapun kemudian mengobrol di ruang tunggu seraya minum kopi yang beli oleh Kang Ho.
Hyun Ah bercerita bahwa ia dan Bong Sam berada di department administrasi, namun saat Hyun Ah bertanya mengenai tempat tugas Kang Ho, Kang ho tidak menjawabnya dengan tegas karena ia dilarang oleh manajer Koo untuk mengatakan tempatnya bertugas kepada siapapun termasuk pada keluarganya sendiri, hal ini membuat hyun Ah menebak bahwa Kang Ho bekerja di department Khusus. Sebelum keduanya berpisah Hyun ah yang semakin kagum pada Kang Ho mengajaknya minum bersama sehabis pulang kerja dan Kang Ho pun segera menyetujuinya, namun ternyata percakapan keduanya didengar oleh Bong Sam yang kebetulan lewat.
Malam harinya tidak hanya mentraktir minum Hyun Ah juga mengantar Kang Ho pulang dan berhenti tepat di depan Bar Fox tidak jauh dari tempat tinggal Mi Ok. Pada saat yang bersamaan Mi Ok baru saja keluar terlihat senang ketika melihat Kang Ho ada di depan rumahnya namun ia mendadak kecewa ketika melihat Hyun Ah yang kembali karena ingin mengembalikan HP Kang Ho yang tertinggal di mobilnya. Keesokan harinya Mi Ok yang datang lebih awal terlihat sednag membersihkan ruangan departemen administrasi, namun tiba – tiba SV Moon memintanya membersihkan sebuah ruangan yang terlihat sangat kotor dan berantakan yang ternyata itu adalah ruangan tempat Kang Ho bekerja. Ini adalah upaya SV Moon untuk mendekati Kang Ho karena ia percaya bahwa Kang Ho sungguh anak Presdir LK. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...