Sabtu, 19 Mei 2012

Sinopsis Super Rookie Episode 7


Sinopsis Super Rookie Episode 7


Saat tengah membersihkan ruangan tersebut Mi Ok dibuat bingung karena menemukan coretan – coretan yang ada diatas meja yang bertuliskan namanya dan Bong Sam, tidak hanya itu dalam coretan tersebut juga tertulis bahwa ia adalah mantan kekasih Bong Sam masih bingung dengan semua tulisan tersebut, Mi Ok dibuat terkejut dengan kehadiran Kang Ho karena ia sama sekali tidak tahu bahwa itu adalah ruangan Kang Ho dan untuk kesekian kalinya mereka kembali bertemu secara tidak sengaja. Kang Ho kemudian melarang Mi Ok membersihkan ruangannya dan mengajaknya sarapan. Kang Ho kemudian menceritakan pekerjaannya pada Mi Ok termasuk depertement tempatnya bekerja dan meminta Mi Ok agar tidak membocorkannya pada siapapun, mendengar hal ini membuat Mi Ok kagum pada Kang Ho.
Beberapa saat setelah Mi Ok pergi, Kang Ho mendapat kunjungan mendadak dari DM Song yang ternyata telah mencari tahu keberadannya selama ini. Atas keputusan sepihak dari DM Song, ia kemudian memindahkan Kang Ho ke department Administrasi, hal ini jelas membuat Manajer Koo terkejut apalagi tidak ada pemberitahuan sebelumnya, ditambah lagi selama ini ia merahasiakan keberadaan kang Ho dari karyawan lainnya. Namun SV Moon malah senang atas kehadiran Kang Ho disana termsuk Hyun Ah dan karyawan wanita lainnya yang selama ini selalu membicarakan Kang ho dan menyebutnya sebagai bocah elit.
Setelah mendengar pemindahan Kang Ho ke department Administrasi, DM Kim langsung menemui DM Song dan mengajukan keberatannya atas pemindahan Kang Ho dengan alasan bahwa ia tengah memberi Kang Ho tugas Khusus, namun DM Song dengan santai mengatakan bahwa ia hanya melakukan hal yang menurutnya perlu dilakukan dan ia merasa bahwa kemampuan luar biasa yang dimiliki Kang Ho sangat pas bila menempatkannya di departement Administrasi, DM Song kemudian menambahkan bahwa ia akan memindahkan Kang Ho kembali jika itu membuat DM Kim keberatan atas keputusannya, namun DM Kim menolaknya karena takut DM Song akan semakin mencurigainya jika ia bersih keras memperdebatkan masalah pemindahan Kang Ho.
 Oh Ji Ho as Lee Bong Sam

Sementara itu Bong Sam yang tengah melakukan survey pasar atas produk LK bersama SV Moon tidak menyia – nyiakan kesempatan tersebut untuk memberitahukan SV Moon mengenai Kang Ho sebenarnya, ia merasa risih melihat SV Moon bersikap begitu baik pada kang Ho. Bong Sam menceritakan semua hal yang ia ketahui mengenai Kang Ho mulai dari keluarganya hingga masa lalu Kang ho sebelum bekerja di LK. Sementara itu Kang Hodiminta oleh Manajer Koo untuk menangani masalah kontrak di departemen Konstruksi yang negosiasinya telah berjalan lebih dari 6bulan namun belum juga selesai dan Kang Ho diharuskan mendapatkan kontrak tersebut. Sebenarnya masalah kontrak dari department administrasi tersebut bukanlah wewenang depertemen administrasi, namun manajer Koo sengaja menyanggupi tugas tersebut karena ingin mempersulit Kang Ho dan membuatnya mundur dari LK.
Diluar dugaan ternyata Kang Ho mengalami kesulitan ketika melakukan negosiasi dengan klien pertamanya bahkan demi mendapatkan kontrak tersebut Kang Ho pasrah ketika dihajar habis – habisan oleh Kliennya karena tidak terima dengan kompensasi yang diberikan LK yang tidak sesuai dengan permintaan mereka. Namun meski telah babak belur Kang Ho terus berusaha mendapatkan Kontrak tersebut karena tidak mau kehilangan pekerjaannya di LK ia bahkan tidak melawan sedikitpun padahal ia mampu melakukannya. Sementara itu di LK SV Moon tengah berdebat dengan manajer Koo mengenai kelulusan kang Ho ia juga menceritakan masa lalu dan keadaan keluarga Kang Ho yang diketahuinya dari Bong Sam, meski sebenarnya terkejut apalagi setelah mengtahui bahwa Kang Ho dan Bong Sam telah saling mengenal sejak SMA masih berusaha menutupi masalah kelulusan Kang Ho dengan mengatakan kemungkina yang tidak masuk akal bahwa Kang Ho mungkin telah berubah dan pasti telah belajar dengan keras sebelum mengikuti tes dan melamar kerja di LK.

Malam harinya sepulang dari kantor Bong Sam menghubungi Hyun Ah dan mengajaknya bertemu di sebuah restoran. Saat keduanya Bong sam bertanya pada hyun Ah apakah hyun Ah menyukai Kang Ho alasannya bertanya demikian karena ia melihat sikap Hyun Ah yang begitu manis pada Kang Ho, Hyun Ah menanggapinya dengan santai dan mengatakan kalau Kang Ho adalah Pria yang lucu, namun bong Sam malah menanggapinya dengan serius dan meminta agar Hyun Ah menjauhi Kang Ho dengan mengatakan bahwa dirinya tidak pantas jika dibandingkan dengan Kang Ho, tidak hanya itu Bong Sam terang – terangan meminta Hyun Ah mencari pria lain yang sepadan dengan dirinya jika ingin membuatnya cemburu, tidak suka mendengar ocehan Bong Sam yang seolah mengatur hidupnya Hyun Ah mengungkit masalah Mi Ok dengan mengatakan bahwa dirinya tidak pantas bila dibandingkan dengan Mi Ok, mendengar hal ini Bong Sam kemudian mengaku mengnai masa lalunya dengan Mi Ok.
Meski Bong Sam telah mengakui semuanya tidak lantas membuat Hyun Ah percaya padanya begitu saja apalagi setelah Bong Sam merahasiakannya selama ini darinya, sebelum pergi Hyun Ah mengatakan dengan tegas bahwa ia akan menyingkirkan Mi Ok. Sementara itu Kang Ho yang telah babar belur di hajar Kliennya tetap pulang ke kantor meski belum berhasil mendapatkan kontrak tersebut. Disana ia bertemu Mi Ok yang tengah bersiap hendak pulang dan keduanyapun akhirnya pulang bersama menggunakan bis namun sepanjang perjalanan tidak ada kata yang keluar dari mulut keduanya karena Kang Ho sendiri tengah memikirkan cara untuk mendapatkan Kontrak tersebut sementara itu Mi Ok hanya memperhatikan Kang Ho yang babak belur tanpa bisa berbuat apa – apa.
Keesokan paginya departemen Administrasi kewalahn menerima komplain melalui telfon, bahkan DM Kim dan Manajer Koo mendapat teguran dari atasan mereka karena masalah kontrak dari departemen Konstruksi, yang membuat mereka kena tegurantersebut adalah karena manajer Koo mengirim Kang Ho yang masih anak baru untuk menyelesaikan masalah tersebut ditambah lagi Kang Ho malah membuat Klien mereka marah sehingga department Konstruksi benar – benar kehilangan kontrak tersebut dengan sia – sia. Manajer Koo jelas tidak menyangka idenya mengirim Kang Ho untuk menyelesaikan masalah tersebut dengan harapan Kang Ho akan menyerah dan mundur dari Lk malah menyulitkannya dan menambah masalahnya.
Sementara itu Kang Ho masih berupaya menyelesaikan masalah kontrak tersebut tanpa tahu bahwa manajer Koo tengah meradang di LK dan hendak melampiaskan kesalahan tersebut pada Kang Ho. Kali ini Kang Ho tidak sendirian ia dibantu oleh Sung Tae, Juk Bang dan Min. Kang Ho meminta bantuan mereka semua bukan tanpa alasan karena Juk Bang mengenal dengan baik klien Kang Ho tersebut sementara itu Kang Ho memanfaatkan kecerdasan Sung Tae untuk menjernihkan permasalahan tersebut dan hasilnya Kang Ho berhasil menyelesaikan negosiasi kontrak yang telah berjalan selama 6bulan tersebut hanya dalam 1hari.
Direktur Park dari depertement Konstruksi yang menyaksikan secara langsung cara Kang Ho menyelesaikan masalah tersebut segera menghubungi Manajer Koo dan menceritakan semuanya termasuk soal Kang Ho yang dihajar oleh Klien mereka demi mendapatkan Kontrak tersebut. Berita keberhasillan Kang Ho segera menyebar dengan cepat di LK bahkan DM Kim mendapat pujian langsung dari Presdir Lk karena keberhasilan Kang Ho yang merupakan bawahan DM Kim.
Malam harinya saat hendak minum di Bar Fox, Kang Ho malah bertemu Bong Sam yang tengah minum disana. Ini membuat Bong Sam kesal karena harus bertemu Kang Ho disana apalagi seharian ini ia harus menahan diri mendengar hampir seluruh karyawan LK membicarakan keberhasilan Kang Ho. Dalam keadaan sedikit mabuk Bong Sam bertanya apakah Kang Ho memang bercita – cita untuk bekerja di kantor, namun belum sempat Kang Ho menjawab pertanyaan tersebut Bong Sam mengatakan bahwa bekerja di kantor adalah impianya, ia juga mengatakan bahwa ia ingin memiliki pengetahuan yang luas dan menjadi seorang CEO, namun Kang Ho tidak begitu menanggapinya karena tahu Bong sam telah mabuk, kemudian Bong Sam mulai mengungkit masa lalunya saat Kang Ho dan teman – teman seGenknya selalu mengambil bekal makan siangnya dan tidak hanya mengambil bekalnya Kang Ho juga sering menghina bekal yang dibawanya karena selalu sama setiap harinya padahal hanya itu yang mampu disediakan Bong Sam untuk memenuhi nutrisi bagi tubuhnya yang tengah berkembang, mendengar semua itu Kang Ho segera minta maaf karena tidak menyadari kesalahannya dimasa lalu.
Permintaan maaf tersebut tidak digubris oleh Bong Sam, ia kemudian melanjutkan ceritanya dengan mengatakan bahwa ia telah berjuang dan berusaha keras demi mendapatkan posisinya yang sekarang dengan nada yang sedikit meninggi dari sebelumnya Bong Sam mengungkapkan bahwa ia tidak bisa menerima bahwa dirinya selalu disandingkan dengan Kang Ho karena ia menganggap bahwa yang diperoleh Kang Ho saat ini hanya karena factor keberuntungan saja, ia juga mengungkapkan kekesalannya karena mendengar julukan Kang Ho yang disebut – sebut sebagai bocah elit dan diperlakukan sama dengannya bahka Kang Ho mendapat perlakuakn yang lebih istimewa ketingbang dirinya yang selalu bekerja keras, padahal Kang ho sama sekali tidak tahu bahwa julukan bocah elite tersebut adalah untuk dirinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...