Rabu, 29 Februari 2012

SINOPSIS Sad Love Song (SAD LOVE STORY) 1

Yups ini dia y di tunggu2 akhirnya bisa keposting juga... mian cingu rada lama.. soalnya masih banyak kerjaan... hehehe

 

 

SINOPSIS Sad Love Song (SAD LOVE STORY)



EPISODE 1

Pertemuan Suh Joon-young dengan Park Hae-in terjadi ketika Joon Young yang masih anak-anak berkelahi dengan anak-anak sebayanya. Ia melempar sepatunya ke arah Hai-In dan Joon Young kecil tidak menyadari kalau Hae-in tidak dapat melihat.
Saat pulang, Joon Young ditegur oleh Hyang-ja sang ibu karena selalu berkelahi, namun Joon Young mengaku penyebabnya adalah karena ia dikatai sebagai anak pelacur. Meski mudah emosional, namun Joon-young mempunyai bakat terpendam di bidang musik. Secara kebetulan, Hae-in bersama sang bibi Mi-sook bekerja di tempat yang sama dengan ibu Joon-young.
Paginya, Joon-young kaget ketika mendapat Hae-in yang buta adalah murid baru dikelasnya. Kebetulan saat pulang sekolah, ia diminta gurunya untuk mengantar Hae-in pulang. Namun, keputusannya menurunkan gadis itu ditengah jalan nyaris saja berbuah fatal, Hae-in nyaris saja tertabrak kereta.
Meski merasa bersalah, namun Jon-young masih belum berani menawarkan tumpangan pulang. Semuanya berubah saat suatu hari hujan turun, Joon Young kecil memacu sepedanya mencari Hae-in dan menemukan Hae-In kecil dalam perjalanan pulang.
Sejak kejadian itu hubungan mereka mulai dekat, Joon-young tidak segan lagi mengantar Hae-in pulang-pergi sekolah. Kedekatan tersebut membuat Cha Hwa-jung gadis kecil yang menjadi idola para cowok cemburu, ia juga teman sekelas Joon Young dan Hae-In yang ternyata secara diam-diam menyukai Joon Young. Puncaknya terjadi saat secara tidak sengaja keduanya minum dari pancuran yang sama saat jam pelajaran olah raga.
Dicemooh oleh teman-teman sekelasnya, diiringi pandangan cemburu Hwa-jung, Joon-young berkelit dengan mengatakan bahwa kedekatannya adalah karena rasa belas kasihan. Ia tidak sadar kalau ucapan itu membuat Hae-in sedih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...