Rabu, 29 Februari 2012

PSIS Sad Love Song (SAD LOVE STORY) 2


SinopSis Sad Love Song (SAD LOVE STORY)

EPISODE 2

Namun, keduanya kembali berbaikan saat di kelas para murid sedang menghabiskan makan siangnya. Terkejut melihat beberapa temannya mengerjai Hae-in dengan memasukkan cacing ke makanannya, Joon Young cilik naik pitam.
Joon Youngpun menghajar temannya hingga babak-belur, Joon-Young mengancam tidak akan mengampuni siapapun yang berbuat macam-macam terhadap Hae-in. Bermain ditengah tumpukan daun-daun yang berguguran, Joon-young panik saat teman barunya itu terjatuh dan langsung berlari pulang untuk mengambil obat. Saat sendirian, gadis kecil itu ditolong seorang pemuda lain.
Merasa menemukan sahabat, Joon-young mengajak Hae-in ke tempat dimana ia biasa bersembunyi untuk melupakan semua kesusahan yang dialami. Merekapun berada disana sampai malam, kondisi Hae-in memburuk namun ia menolak untuk pulang karena sang bibi terjerat masalah dan diusir oleh ibu Joon-Young.
Melihat sang ibu berada didepan pintu dalam keadaan marah, Joon-Young yang membopong Hae-in berjanji tidak akan berbuat nakal lagi asalkan gadis kecil itu bisa tinggal bersamanya. Untuk menunjukkan rasa terima kasihnya, Hae-in memberikan kalung kesayangannya pada sang sahabat.
Tak terasa beberapa tahun berlalu, keduanya telah tumbuh dewasa dan masih bersahabat. Kepada gadis yang diam-diam dicintainya, Joon Young berjanji akan berada didepannya saat Hae-in bisa melihat nanti. Sayangnya, persahabatan mereka tidak menular pada orang tua masing-masing, yang saling bermusuhan.
Di sekolah, diam-diam Joon-young sering memperhatikan Hae-in terutama saat gadis itu mencoba-coba piano. Rupanya meski buta, Hae-in memiliki perasaan yang cukup tajam dan mampu mengenali benda-benda disekitarnya. Diam-diam, kebersamaan mereka membuat Hwa-jung, yang tidak pernah berhenti mencintai Joon-young, kesal setengah mati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...