Rabu, 29 Februari 2012

SINOPSIS Sad Love Song (SAD LOVE STORY) 4

SINOPSIS Sad Love Song (SAD LOVE STORY)

 

Episode 3 


EPISODE 4

Perkenalan Joon-young dengan Geon-woo terjadi ketika pemuda itu datang ke pompa bensin tempatnya bekerja dengan tiga wanita cantik. Namun, ternyata pemuda itu tidak membawa uang, yang malah membuat kedoknya sebagai siswa SMU terbongkar.
Namun, Geon-woo sempat dipukul Joon-young karena berusaha menunjukkan permohonan maafnya dengan menyodorkan uang. Tidak terima, pemuda itu memacu motornya dan menyusul sang rival ke stasiun. Saat dipukul di luar kereta, Joon-young tidak sadar kalau dirinya hanya berselisih beberapa meter dari Hae-in yang juga memutuskan pulang kembali ke tempat asalnya.

Berada di kereta yang sama, keduanya berpisah dengan tujuan masing-masing: Joon-young telah ditunggu Hwa-jung, sementara Hae-in menuju pondok dimana ia bersama Joon-young biasa menyepi. Saat pemuda itu hendak menyusul ke pondok, Hwa-jung mengalami kecelakaan sehingga ia harus menunggu sampai malam di rumah sakit.

Saat sampai disana, Hae-in telah pergi mencari Joon-young dirumahnya dan juga bar milik ibu Joon-young. Namun, kabar kalau pemuda itu telah pindah membuatnya tertunduk lesu. Di pondok, Joon-young sadar Hae-in telah datang kesana dan memutuskan kembali ke rumah, namun ternyata gadis itu telah pergi.

Bertemu kembali dengan Hyang-ja, Joon-young kembali bertengkar dengan sang ibu dan memutuskan untuk tidak kembali kesana selamanya. Ia tidak sadar bahwa kejadian itu membuat sakit jantung Hyang-ja kumat.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...