Page

Selasa, 20 Maret 2012

SINOPSIS Sad Love Song (SAD LOVE STORY) 25

SINOPSIS Sad Love Song (SAD LOVE STORY) 25


 Before. E. 24

 Sad Love Song Episode 25


Mendatangi Audrey, Gun-woo berusaha mencari tahu keberadaan Hae-in dan semakin bertambah curiga saat wanita itu dengan gugup mengatakan kalau sang keponakan pergi sendirian. Ia sadar kalau besar kemungkinan Joon-young berada disisi wanita yang dicintainya itu.

Kembali ke tempat kerjanya, Joon-young langsung dicegat Gun-woo dan ditanya seputar keberadaan Hae-in. Bisa ditebak, keduanya langsung terlibat perkelahian karena sahabat sekaligus rivalnya itu menolak buka mulut mengingat perlakuan buruk Gun-woo. Adegan itu terhenti oleh kemunculan Kang-in ayah Gun-woo.

Frustrasi karena tidak juga mampu melacak keberadaan gadis yang dicintainya, Gun-woo meminta tolong pada kakak iparnya Sang-jin, yang kemudian menyuruh anak buahnya Mi-young. Keduanya sendiri memiliki motivasi masing-masing, Sang-jin berencana merebut posisi Kang-in sebagai direktur utama, sementara Mi-young berharap bisa naik pangkat.

Joon-young mulai meneruskan pekerjaannya menulis lagu yang kemudian ditawarkan ke sejumlah eksekutif perusahaan. Meski berulang kali ditolak ia tetap tidak menyerah, baginya yang terpenting adalah bisa hidup bahagia bersama Hae-in.

Namun kebahagiaan mereka tidak bertahan lama, Mi-young yang diutus oleh Sang-jin berhasil melacak keberadaan Hae-in dan melaporkannya. Gun-woo langsung menyusul dan tanpa memperdulikan protes gadis itu, mengunci pintu dan melarikan Hae-in pergi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar